nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lama Menunggu, Wizzy Akhirnya Rilis Album Perdana

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 25 September 2019 19:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 25 205 2109317 lama-menunggu-wizzy-akhirnya-rilis-album-perdana-daKin1WjDK.jpg Wizzy (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Mimpi Wizzy untuk memiliki album sendiri akhirnya terwujud. Dia resmi memperkenalkan album perdana bertajuk Colors.

"Deg-degan akhirnya rilis anak pertama," ungkap Wizzy dalam sesi jumpa pers di kawasan Warung Buncit, Jakarta, Rabu (25/9/2019).

Baca Juga:

Wizzy Isi OST Si Doel The Movie 2, Cornelia Agatha Menangis

Gempa dan Tsunami di Palu, Wizzy: Turut Prihatin dan Berbelasungkawa

Demi Album Debutnya Wizzy Williana Tolak Tawaran Bermain Iklan & Akting

Tak mudah perjuangan Wizzy dalam mempersiapkan album tersebut. Butuh waktu yang tidak sebentar bagi Wizzy untuk menghadirkan album yang memuat 7 lagu yang salah satunya merupakan karya daur ulang.

"Album ini prosesnya luar biasa. Mencanangkan dari tiga tahun lalu dan produksinya dua tahunan. Bukan waktu sebentar," tuturnya.

Oleh karenanya, kehadiran album perdana ini benar-benar menimbulkan kesan tersendiri bagi Wizzy. Ragam kisah hidup yang Wizzy tuangkan dalam album tersebut membuatnya yakin bahwa terdapat unsur pembeda di dalamnya.

Baca Juga:

4 Foto Syur Pamela Safitri, Awas Salah Fokus

Ikut Demo di Depan Gedung DPR, Rachel Amanda: Hidup Mahasiswa

Demi Album Debutnya Wizzy Williana Tolak Tawaran Bermain Iklan & Akting


"Albumnya punya rasa karena selama bikin banyak banget lewati fase kehidupan saat dibawah dan diatas," kata dia.

"Bikin dari 2016, usia masih 22 sekarang 25, gue dapat masa growing dari perempuan menjadi wanita. Banyak hal yang belum gue tahu, dibutakan di usia itu, lalu gue tulis perjalanan sampai menjadi wanita di album ini. Ini nih warna warna di hidup gue," lanjut Wizzy.

Dalam penggarapan album Colors, Wizzy yang berada dibawah payung Falcon Music mendapat bantuan dari berbagai pihak. Diantaranya seperti Petra Sihombing, Mohammed Kamga, hingga produser muda Kenny Gabriel.

Baca Juga:

Pamer Mobil Baru, Pelat Mobil Vanessa Angel Bikin Salah Fokus

Namanya Terseret Kasus Bebby Fey, Atta Halilintar Siap Bicara

Promo Single Puzzle Pieces dari Wizzy


"Terima kasih buat Falcon Music yang terus mensupport aku. Saya berharap, album ini bisa diterima masyarakat Indonesia, dan bisa menghibur," pungkas Wizzy.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Demi Album Debutnya Wizzy Williana Tolak Tawaran Bermain Iklan & Akting

Saat bertandang ke redaksi Okezone, Wizzy mengaku, akan menggunakan semester II 2018 ini untuk menyelesaikan penggarapan album debutnya yang ditargetkan kelar akhir 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini