Bakal Tampil di Opening Asian Games 2018, Wizzy Williana Doakan Atlet Indonesia

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Jum'at 17 Agustus 2018 00:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 17 33 1937739 bakal-tampil-di-opening-asian-games-2018-wizzy-williana-doakan-atlet-indonesia-Qb0aqRPfe3.jpg Wizzy (Foto: Okezone)

JAKARTA – Aktris yang juga seorang penyanyi, Wizzy Williana ikut memeriahkan dan berkesempatan untuk bernyanyi di acara pembukaan ajang pertandingan olahraga Asian Games 2018. Kini ia tengah disibukkan dengan berbagai macam latihan demi penampilan apik di atas panggung.

Baca Juga: Foto Bareng 'Andy Lau', Nikita Mirzani Dikomentari Maria Ozawa

Wizzy akan berkolaborasi dengan penyanyi ternama lainnya seperti, GAC, Rossa, Rini Wulandari, Fatin dan masih banyak lagi. Bisa tampil di ajang olahraga terbesar se-Asia pun tak pelak membuat Wizzy bahagia.

“Senang banget bisa bergabung di momen yang bersejarah ini. Aku kolaborasi sama temen-temen yang udah pernah nyanyi bareng jadi gak kagok lagi,” kata Wizzy saat berkunjung ke redaksi Okezone.

Promo Single Puzzle Pieces dari Wizzy

Dalam acara tersebut Wizzy dan penyanyi lainnya akan membawakan lagu Indonesia dan lagu daerah. Lagu-lagu tersebut dipilih sesuai dengan tema untuk memperlihatkan keberagaman di Tanah Air.

Wizzy merasa sudah tak sabar untuk tampil di hari besar tersebut. Apalagi, menurutnya, antusiasme yang ditunjukkan masyarakat terhadap Asian Games 2018 ini sudah sangat besar.

Promo Single Puzzle Pieces dari Wizzy

“Menurutku sejauh ini awareness yang dibangun buat asian games ini bagus banget, dengan dipasangnya billboard, flyer yang dipasang di pinggir jalan di Jakarta dan sekitarnya," ujar pengisi soundtrack Si Doel the Movie itu.

"Dari segi sosial media juga perlu ditingkatin soalnya banyak masyarakat yang masih salah penyebutan mengenai Asian Games, ada yang nyebutnya Asean Games dan malah menyebutkan Sea Games,” lanjutnya.

Baca Juga: Avengers : Infinity War Akan Jadi Film Solo Thor, Jika...

Terakhir, Wizzy mengungkapkan harapannya untuk kelancaran penyelenggaraan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. Tak lupa, Wizzy berdoa untuk para atlet yang akan berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia.

“Aku berharap semoga para atletnya sehat, semua berjalan lancar, semuanya udah dipersiapkan jadi bisa sukses dan bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia,” tutup wanita berusia 24 tahun itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini