nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikuti Permintaan Fans, Wizzy Hadirkan Lagu tentang Hujan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 20 Desember 2019 22:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 20 205 2144477 ikuti-permintaan-fans-wizzy-hadirkan-lagu-tentang-hujan-X4TNvVC3ZJ.jpg Wizzy (Foto: Okezone)

JAKARTA - Wizzy resmi memperkenalkan single kedua dari album perdananya, Colors. Kali ini, Wizzy memilih lagu bertajuk Hujan untuk dijadikan andalan.

Dalam sesi jumpa pers pengenalan single Hujan, Wizzy mengatakan bahwa lagu tersebut sejatinya bukan pilihan utama.

"Ini enggak di plan jadi single kedua," ungkap penyanyi 25 tahun di kawasan Warung Buncit, Jakarta, Jumat (20/12/2019).

Baca Juga:

Wizzy Ngaku Sempat Minder Punya Rambut Keriting

Rilis Album Perdana, Wizzy: Rasanya Kayak Punya Anak

Wizzy


Dalam album Colors, Wizzy punya satu lagu yang sangat dia sukai yakni Not This Time. Single itulah yang pada mulanya ingin Wizzy jadikan andalan selanjutnya untuk mendongkrak penjualan album Colors.

"Kalau aku ngeplan sama Not This Time. Karena aku suka banget sama lagu itu. Ternyata lagu yang dapat respon bagus ya lagu ini (Hujan)," tuturnya.

Demi Album Debutnya Wizzy Williana Tolak Tawaran Bermain Iklan & Akting

Belum diketahui secara pasti oleh Wizzy faktor apa yang membuat lagu Hujan begitu digemari. Menurut dugaan wanita asal Surabaya, meledaknya lagu tersebut dilatarbelakangi faktor cuaca saat ini yang sedang memasuki musim hujan.

"Mungkin karena cuaca sedang mendukung, dan pas nyanyi sama songwriternya rame banget," kata Wizzy.

Bahkan sebelum perilisan single kedua albumnya, Wizzy sampai diminta secara khusus oleh fans untuk memperkenalkan lagu Hujan.

"Terus permintaan dari fans juga, banyak yang naksir sama lagu Hujan," kisahnya.

Kendati masih berharap bisa merilis lagu Not This Time sebagai single andalan, Wizzy sadar lagu Hujan juga mengandung makna kuat. Sebab lewat lagu tersebut, Wizzy coba menggambarkan hujan lewat sudut pandang lain yang terbukti ampuh menjerat hati pendengar.

Baca Juga:

Reaksi Faisal Nasimuddin saat Luna Maya Disebut Jadi Pencapaiannya

Usai Operasi Gigi, Elly Sugigi Banjir Pujian Netizen 

Demi Album Debutnya Wizzy Williana Tolak Tawaran Bermain Iklan & Akting


"Ini lagunya tuh lumayan galau liriknya. Tapi aku ubah, aku minta songwriter-nya ubah sedikit perspektifnya. Jadi hujan ini yang bikin kita enggak galau, justru menyinari segala kegalauan, kegundahan kita," terang Wizzy.

Bersamaan dengan perilisan single Hujan, Falcon Music yang memayungi Wizzy turut memperkenalkan empat karya musisi mereka yang lain. Keempat single tersebut masing-masing milik Izza, Ade Omar, Claresta dan Latisha Diva.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Demi Album Debutnya Wizzy Williana Tolak Tawaran Bermain Iklan & Akting

Saat bertandang ke redaksi Okezone, Wizzy mengaku, akan menggunakan semester II 2018 ini untuk menyelesaikan penggarapan album debutnya yang ditargetkan kelar akhir 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini