nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wizzy Williana Targetkan Rilis Album Perdana Akhir 2018

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Kamis 16 Agustus 2018 22:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 16 205 1937641 wizzy-williana-targetkan-rilis-album-perdana-akhir-2018-DWZIiuBJ8L.jpg Wizzy Williana. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Aktris dan penyanyi Wizzy Williana kini tengah disibukkan dengan promosi single baru dan penggarapan album debutnya. Seperti diketahui, musisi 24 tahun itu merilis Selamat Jalan Kekasih yang menjadi salah satu soundtrack film Si Doel The Movie, medio Juli 2018.

Sejak dirilis, lagu yang dipopulerkan Rita Effendy pada tahun 2000 itu sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali. Respons pencinta musik Tanah Air juga cukup positif. Akun Silvia Amriadi misalnya, menuliskan, "Suara Wizzy enggak kalah dengan suara penyanyi aslinya, Rita Effendy."

Baca juga: Bangganya Iko Uwais, Hasil Kerja Keras Diapresiasi di Hollywood

Saat bertandang ke redaksi Okezone, Kamis (16/8/2018), Wizzy mengaku, dia akan menggunakan semester II 2018 ini untuk menyelesaikan penggarapan album debutnya. “Targetnya sih rilis pada akhir 2018. Tapi ya bisa lebih cepat atau juga molor,” katanya.

Album itu, menurut Wizzy, akan terdiri dari 8-10 lagu. Menariknya, menurut perempuan asal Surabaya itu, album perdananya itu tak sekadar mengusung genre ballad.

“Aku menyebut album ini lebih colorful, karena tak hanya terpatok pada satu jenis genre. Selain itu, aka nada satu proyek kolaborasi dalam album ini nantinya. Aku menggandeng Mas Sandy (Sandoro) untuk berduet,” ungkapnya.

Baca juga: Disney Konsisten Pecat James Gunn dari Guardians of the Galaxy

Demi album debutnya itu, Wizzy bahkan menolak tawaran untuk bermain iklan dan akting.”Aku sudah pernah beberapa kali main iklan dan film. Saat ini, fokus saya memang ke dunia tarik suara dulu. Jadi tawaran lainnya, enggak dulu deh,” ungkap pemilik rambut keriting itu yakin.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini