nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rilis Album Perdana, Wizzy: Rasanya Kayak Punya Anak

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 26 September 2019 06:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 26 205 2109456 rilis-album-perdana-wizzy-rasanya-kayak-punya-anak-jC3YehX49u.jpg Wizzy (Foto: Instagram @wizzyofficial)

JAKARTA - Kebahagiaan begitu terpancar dari Wizzy usai resmi memperkenalkan album perdananya yang bertajuk Colors. Saking bahagianya, Wizzy bahkan sampai menganggap album tersebut layaknya anak sendiri.

"Kayak punya anak ya," ujar Wizzy di kawasan Warung Buncit, Jakarta, Rabu 25 September 2019.

Kehadiran album Colors memang sudah sejak lama Wizzy nantikan. Sebab menurut cerita penyanyi 25 tahun ini, penggarapan album yang memuat tujuh lagu itu sudah dimulai sejak tiga tahun lalu.

Baca juga: Lama Menunggu, Wizzy Akhirnya Rilis Album Perdana

Wizzy

"Album ini gue nantikan sudah sejak lama dan persiapannya sendiri sudah tiga tahun, produksi dua tahun," jelas Wizzy.

Selain itu, Wizzy juga merasa punya ikatan kuat dengan album perdananya. Pasalnya, ketujuh lagu yang ada dalam album tersebut benar-benar menceritakan pertumbuhan Wizzy selama tiga tahun.

"Album ini personal banget menceritakan Wizzy. Aku bikin album ini dari umur 23, selesai di usia 25. Banyak pencerahan yang gue dapat apalagi perempuan di usia segitu tuh lagi banyak dapat sesuatu ya," kata dia.

Baca juga: Mbak You Terawang Suami Artis Inisial B Playboy, Netizen: Laudya Cynthia Bella?

"Gue yang dulunya masih perempuan, sekarang sudah mulai bisa merasakan menjadi wanita," imbuh Wizzy.

Dalam penggarapan album perdananya, Wizzy bersama Falcon Music turut melibatkan beberapa musisi. Di antaranya seperti Petra Sihombing, Mohammed Kamga, hingga produser muda Kenny Gabriel.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Demi Album Debutnya Wizzy Williana Tolak Tawaran Bermain Iklan & Akting

Saat bertandang ke redaksi Okezone, Wizzy mengaku, akan menggunakan semester II 2018 ini untuk menyelesaikan penggarapan album debutnya yang ditargetkan kelar akhir 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini