Wizzy Ngaku Sempat Minder Punya Rambut Keriting

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 26 September 2019 12:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 26 33 2109469 wizzy-ngaku-sempat-minder-punya-rambut-keriting-N6ST3UxELq.jpg Wizzy (Foto: Instagram @wizzyofficial)

JAKARTA - Wizzy dikenal sebagai salah satu penyanyi muda yang punya ciri khas unik. Selain dari kualitas vokal, Wizzy juga dikenal lewat rambut keritingnya.

Namun siapa sangka bila dulunya Wizzy sempat merasa tak nyaman dengan rambut keritingnya. Hal itu Wizzy ceritakan usai memperkenalkan album Colors di kawasan Warung Buncit, Jakarta, Rabu 25 September 2019.

Baca juga: Rilis Album Perdana, Wizzy: Rasanya Kayak Punya Anak

Wizzy

"Dulu apa ya, enggak nyaman dengan rambut keriting. Belum mencintai diri sendiri," kata dia.

Diakui Wizzy, rasa tidak percaya diri timbul saat mulai beranjak remaja. Pada masa itu, Wizzy berharap memiliki penampilan yang sama seperti teman-teman seusianya yang berambut lurus.

"Enggak pede sama rambut dari SMP. Sempat dilurusin, dismoothing dan akhirnya rusak," tutur penyanyi 25 tahun.

Baca juga: Diturunkan Paksa di Konser Didi Kempot, Feel Koplo: Pengalaman Berharga

Wizzy

Namun pandangan Wizzy tentang rambut keriting yang dia miliki berubah setelah terjun ke industri hiburan. Seiring pertambahan usia, Wizzy malah merasa lebih percaya diri dengan jenis rambut yang dia miliki.

"Ya sudah, makin ke sini makin banyak belajar ternyata setelah gue hadir dengan rambut keriting, gue makin pede ya. Jadi memang apa yang diberikan Tuhan yang terbaik," jelas dia.

Terlebih dengan rambut keritingnya, Wizzy malah menuai pujian di industri hiburan Tanah Air karena berani tampil beda.

"Di dunia entertaint ini kalau gue beda, gue makin keren gitu. Pas di fase mulai masuk industri, gue kalau ngikutin orang lain malah enggak otentik," pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini