Alhamdulillah, Nia Daniati Sudah Pulih Pasca-Kecelakaan di Bojonegoro

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 24 September 2019 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 24 33 2108715 alhamdulillah-nia-daniati-sudah-pulih-pasca-kecelakaan-di-bojonegoro-K4HeyTZMIU.jpg Nia Daniati (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi senior Nia Daniati, beberapa waktu lalu sempat mengalami kecelakaan saat mengikuti karnaval di Bojonegoro. Kala itu mobil jeep yang ia tumpangi mendadak melakukan rem, dan mengakibatkan rahangnya kaku.

Meski sempat mengalami insiden kurang mengenangkan, pelantun Gelas-gelas Kaca ini mengaku langsung pulih tak lama setelah kejadian itu. Bahkan ia mengaku hanya mengalami memar saja dibagian rahang.

Nia Daniatyi

Baca Juga: Dorce Gamalama Ungkap Tak Hanya Nia Daniaty yang Kecelakaan di Bojonegoro

"Itu lagi pawai di Cepu, Bojonegoro. Rame-rame ada 20 mobil. Mobil yang saya naikin tiba-tiba rem mendadak. Saya kenanya hanya memar saja, Alhamdulillah saya cepet baiknya. Setelah itu besoknya saya sudah enggak gimana lagi. Palingan 3 hari lah," jelas Nia Daniati saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019).

"Alhamdulillah sudah baik, saat itu juga sudah langsung baik karena langsung disuntik, ditangani. Mobilnya juga enggak terlalu kenceng, hanya karena rem mendadak," tambahnya.

Baca Juga: Hot Gossip: Maia Estianty Sindir Jomblo hingga Kecelakaan Nia Daniaty

 Nia Daniaty

Mengenai insiden yang membuat rahang pipinya terkena besi, mantan istri Farhat Abbas ini mengungkap bahwa dirinya duduk dibangku yang memiliki tinggi sama dengan besi tersebut.

Akan tetapi berkat suntikan, ia tak harus merasakan sakit, lantaran otot pipinya kembali membaik seperti semula.

"Kita pakai Jeep lama, jadi kan ada besinya di situ. Kita duduknya di kursi dikasih kursi lagi. Jadi begitu rem mendadak, bisa kita kena besinya. Tingginya kita duduk sama besinya itu sama," paparnya.

Baca Juga:  Telanjang Dada Pamer Otot, Netizen Sebut Iko Uwais Sadis

"Beberapa jam itu saya enggak bisa ngomong karena kaku kan. Saya pikir berubah di sini saya, sudah takut juga, yang ada nangis saja. Sudah di rontgen, setelah disuntik baru mulai ototnya lentur dan bisa digerakkin," tukasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini