nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dorce Gamalama Ungkap Tak Hanya Nia Daniaty yang Kecelakaan di Bojonegoro

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 20:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 13 33 2104568 dorce-gamalama-ungkap-tak-hanya-nia-daniaty-yang-kecelakaan-di-bojonegoro-swrlAzyrWt.jpg Nia Daniaty (Foto: Instagram/@niadaniatynew)

JAKARTA - Kecelakaan yang menimpa Nia Daniaty dalam pawai Pesta Kemerdekaan di Bojonegoro beberapa waktu lalu, rupanya tak hanya menimpa pelantun Burung Pun Ingat Pulang tersebut. Pelawak Dorce Gamala serta penyanyi Imaniar juga menjadi korban.

Baca Juga: Polisi Angkat Bicara soal Kecelakaan Mobil Nia Daniaty

Dorce mengungkap bahwa Imarniar sempat menjadi salah satu korban kecelakaan mobil tersebut. Bahkan menurutnya, Imaniar mengalami dampak kecelakaan lebih parah dari Nia Daniaty.

Nia Daniaty kecelakaan

"Pada saat itu Nia kebentur besi dari pegangan mobil, itu yang menimpa rahangnya. Tapi kalau dilihat lebih parah, lebih parah Imaniar karena Imaniar sampai memar. Kalau Nia enggak," ujar Dorce saat di temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019).

Dorce Gamalama

Pelawak 56 tahun ini mengatakan bahwa Nia Daniaty sempat panik lantaran kondisinya wajahnya yang sempat terbentur besi mobil. Akan tetapi, keadaan mantan istri Farhat Abbas tersebut perlahan membaik, bahkan acara pada malam hari berlangsung lancar.

"Nia kan umurnya sudah 50, dia takut gimana. Ya alhamdulillah sih dari tempat itu enggak terlalu jauh rumah sakit, akhirnya mereka dilarikan ke sana," tuturnya.

Dorce Gamalama

"Begitu sadar, di rumah sakit yang masih ngilu justru Imaniar. Nah Nia begitu kembali ke hotel, Alhamdulillah sudah mulai bisa ngomong. Awalnya kayak dikulum-kulum gitu, tapi setelah dirontgen, Alhamdulillah Nia baik, bahkan malam itu sukses kok acaranya," katanya.

Sementara untuk dirinya sendiri, Dorce mengaku sempat pingsan saja akibat kejadian tersebut. Namun ia tak sampai harus dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga: Pamer Perut Buncit di Kolam Renang, Kimberly Ryder Bikin Warganet Gemas

"Saya sudah enggak sadar, saya pingsan, dibawa ke restoran dikasih teh manis segala macam, karena saya ada gula, jadi turun naik," tutupnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Dorce Jenguk Istri Muda Gatot

Artis Dorce Gamalama menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi di Jakarta, Kamis (4/2/2016). Dorce menjenguk istri muda Gubernur Sumut non aktif Gatot Pujo Nugroho, Evy Susanti yang ditahan di Rutan KPK.

Berita Terkait

Dorce Gamalama

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini