nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Produser Beri Bocoran Lokasi Syuting Film KKN di Desa Penari

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 24 September 2019 14:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 24 206 2108659 produser-beri-bocoran-lokasi-syuting-film-kkn-di-desa-penari-QrAXqbiVB3.jpg KKN di Desa Penari (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Film KKN di Desa Penari siap memulai syuting pada November 2019. Meski pihak MD Pictures belum menentukan siapakan sutradara dan para pemain film tersebut, pihaknya mengaku sudah berdiskusi dengan Simple Man mengenai lokasi KKN di Desa Penari.

"Tempatnya yang pasti enggak akan di situ, kita enggak akan syuting di lokasi asli karena saya mau jaga privasi. Itu permintaan Simple Man, tolong jangan," ungkap Manoj Punjabi, Produser film KKN di Desa Penari saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019).

Baca Juga:

Kisah KKN di Desa Penari Resmi Diangkat ke Layar Lebar

KKN Desa Penari Diangkat Jadi Novel, Netizen: Kok Dijadiin Duit

KKN Desa Penari


Simple Man meminta pihak MD Pictures untuk tak memakai lokasi asli dari tragedi yang menimpa enam mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) tersebut. Namun, pihak MD Pictures mengaku akan berusaha untuk mencari lokasi yang mirip dengan tragedi asli KKN Desa Penari.

"Kita enggak mau ambil elemen asli apapun, maksudnya lokasi, nama-nama seperti Nur saya tidak tahu, siapa Widya saya tidak tahu. Saya enggak mau ke sana, kita akan ambil bayangan lokasi persis. Situasinya semua sama tapi enggak di lokasi yang sama saat kejadian," sambungnya.

Soal kisi-kisi lokasi yang akan digunakan untuk syuting KKN di Desa Penari, Manoj Punjabi mengaku masih belum bisa banyak bicara. Pasalnya, ia masih harus banyak berkomunikasi dengan sutradara film tersebut.

"Lokasi syutingnya saya belum ada bayangan persis karena kita belum dapat sutradara. Dari sutradara lebih detail kasih gambar dan video lokasi di mana. Dari sana baru bisa lebih lanjut," jelasnya.

Baca Juga:

Telanjang Dada Pamer Otot, Netizen Sebut Iko Uwais SadisĀ 

Diperkosa Genderuwo 6 Kali, Bebby Fey Akui Lebih Nikmat Daripada YouTuber

KKN Desa Penari


"Tapi catatan dari saya, seasli mungkin, karena kita kalau mau syuting di luar negeri bisa bikin set di sini. Mungkin buat set di kampung lain, mungkin desa lain. Lokasi di Indonesia saya kira yang mirip banyak. Jadi bagi saya penonton akan dapat real film," tandasnya.

KKN di Desa Penari bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang melakukan Kuliah Kerja Nyata di sebuah desa di Timur Jawa. Saat menjalani KKN, ada banyak kejadian aneh hingga membuat dua diantara enam peserta KKN meninggal dunia.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Pesona Tato di Tubuh Seksi Tiga Setia Gara

Tato terlihat di lengan Tiga Setia Gara saat berada di kolam renang. (Foto: Instagram @tigawat)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini