nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah KKN di Desa Penari Resmi Diangkat ke Layar Lebar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 23 September 2019 12:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 23 206 2108142 kisah-kkn-di-desa-penari-resmi-diangkat-ke-layar-lebar-iruip5upud.jpg KKN di Desa Penari (Foto: Twitter)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, utas Twitter KKN di Desa Penari ramai-ramai diperbincangkan oleh publik. Cerita horor segerombolan anak-anak yang sedang melakukan tugas KKN ini menjadi pusat perhatian dengan berbagai pro dan kontra di dalamnya.

Kisah KKN di Desa Penari lantas diprediksi akan menjadi sebuah film horor karena antusiasme besar masyarakat Indonesia dengan genre satu ini. Apalagi ceritanya masih terbilang segar meski harus ditambal di beberapa lini.

Baca juga: Raditya Dika Ungkap Kisah Horor KKN Desa Penari

KKN Desa Penari

Kabar tentang KKN di Desa Penari diangkat menjadi film layar lebar tak lama lagi akan menjadi sebuah kenyataan. Dalam acara pemutaran khusus film Danur: Sunyaruri di Yogyakarta, muncul teaser singkat dari film KKN di Desa Penari.

MD Pictures dan Pichouse kabarnya akan mengadaptasi kisah KKN di Desa Penari ke layar lebar. Film ini dijadwalkan tayang pada tahun 2020.

Manoj Punjabi, selaku produser dari MD Pictures, telah mengkonfirmasi terkait kabar ini. Saat dihubungi Okezone via sambungan telepon, Senin (23/9/2019), Manoj belum ingin memberikan detail lebih lanjut terkait penggarapan KKN di Desa Penari.

Baca juga: Arie Untung dan Kontroversi Terompet Sangkakala

KKN Desa Penari

"Kita udah ambil bukunya, rightnya, semua ekslusif di MD. Kita mau jalan segera, tanggal persis, detail, saya akan kasih kabar segera," katanya.

Ketika ditanya soal penunjukan pemain dan sutradara, Manoj Punjabi memilih diam. Ia mengatakan bahwa pengumuman soal detail akan diberikan dalam dua atau tiga hari ke depan.

Sebelumnya, kisah KKN di Desa Penari yang awalnya ditulis di media Twitter oleh akun anonim @simpleM81378523 juga diangkat dalam bentuk novel. Kabar ini dibagikan oleh sang pengelola akun @simpleM8137852 dalam cuitannya, Senin 9 September 2019. 

Dalam cuitan tersebut, sang pengelola akun pun menyertakan gambar dari novel KKN di Desa Penari yang dia tulis. Begitu juga dengan harga yang dibandrol serta cara membeli novel bergenre horor tersebut.

Pengumuman yang dibagikan oleh seseorang yang tak diketahui identitasnya itu pun ramai ditanggapi para warganet. Sebanyak lebih dari 2.000 komentar terbagi menjadi pro dan kontra atas kabar KKN di Desa Penari akan jadi novel.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Tari Rejang Kesari Kolosal Festival Jatiluwih 2019 Libatkan 400 Penari

Penari membawakan Tari Rejang Kesari Kolosal pada acara Festival Jatiluwih 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini