nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

10 Peserta The Voice Indonesia Episode 5 yang Lolos ke Babak Knockout

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 23:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 12 598 2104193 10-peserta-the-voice-indonesia-episode-5-yang-lolos-ke-babak-knockout-Xe9wYsyaMQ.jpg The Voice Indonesia (Foto: GTV)

JAKARTA The Voice Indonesia 2019 di episode 5, Kamis 12 September 2019 meloloskan 10 dari 12 peserta yang tampil di babak Blind Auditions. Berbagai genre musik hadir bukan hanya dari pop, melainkan pula dangdut dan melayu.

Mengawali perjumpaan The Voice Indonesia, hadir peserta Devta Pramesthi yang sukses mengaransemen dangdut ke dalam jazz pada lagu Lagi Syantik milik Siti Badriah. Perempuan yang akrab disapa Devtha ini mendapatkan pujian dari para coach.

Baca Juga:

Hasil Blind Audition The Voice Indonesia Ep 4, 9 Peserta Lolos ke Babak Knockout

Jago Nyinden, Peserta Ini Jadi Rebutan Juri The Voice Indonesia 2019

The Voice Indonesia


“Kamu mampu memainkan piano, gitar, bikin lagu dan mengaransemen. Itu adalah paket lengkap dan cocok banget sama kami yang juga bisa jadi produser,” rayu Vidi Aldiano seperti yang terlihat di tayangan GTV.

Rayuan itu pun diterima oleh Devtha dan mengabaikan Armand Maulana dan Isyana Sarasvati yang juga memilihnya untuk masuk ke babak selanjutnya The Voice Indonesia.

Selain Devtha, peserta lain yang tergabung dalam tim Vidi Nino adalah Tesalonika Manalu yang mendapat standing ovation dari coaches hingga Apricilia yang disebut punya potensi.

Dari tim Isyana Sarasvati, hadir kejutan dari peserta Namira Adjani yang merupakan putri Alya Rohali. Pelantun Tetap Dalam Jiwa ini butuh rayuan hebat agar Adjani mau bergabung dengannya. Begitu pula saat ia meminta Dimas Titis untuk bergabung ke dalam tim Isyana.

Bukan hanya Isyana Sarasvati yang mendapatkan dua anak asuh di episode kali ini, tetapi juga Titi DJ. Sang Dewi ini mendapatkan bibit unggul dari kehadiran Shaly Qory yang piawai menyanyikan lagu dangdut melayu.

Baca Juga:

DJ Bebby Fey Bongkar Isi Chat Seks-nya dengan Youtuber Terkenal

Raymond Hartanto, Adik Boy William yang Meninggal Dunia di Usia Muda


Selain Shaly, ada pula Sakthi yang menyanyikan lagu Lily milik Alan Walker. Kepiawaian lain ditunjukkan dengan bakatnya yang mampu menyanyi lagu India, Bole Chudiyan.

Coach terakhir, Armand Maulana sukses menghimpun tiga peserta diantaranya Alvin Wardiman, Yakobus Ndopo dan Sintha Inara. Sementara dua lainnya, Heribertus Putra dan Echa Adelina gagal lolos di babak Blind Auditions.

Keseruan The Voice Indonesia masih akan berlanjut pada Jumat, 13 September 2019. Jadi, harap nantikan babak Blind Auditions di GTV mulai pukul 20.00 WIB.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Single Ketiga Anggis The Voice Kids Indonesia Bicara Percintaan Masa Kini

Dalam kesempatan ini, Anggis menceritakan pembuatan single ketiganya yang menyangkut hubungan percintaan masa kini.

Berita Terkait

The Voice Indonesia Season 4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini