nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jago Nyinden, Peserta Ini Jadi Rebutan Juri The Voice Indonesia 2019

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 06 September 2019 22:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 06 598 2101675 jago-nyinden-peserta-ini-jadi-rebutan-juri-the-voice-indonesia-2019-DlizLeEdZc.jpg Agis di The Voice Indonesia 2019 (Foto: Twitter/@TheVoiceGTV)

JAKARTA – Peserta The Voice Indonesia 2019 terus menunjukkan aksi-aksi menarik dan unik untuk menarik perhatian coach ajang pencarian bakat GTV tersebut. Salah satunya adalah Agisnia Nur Aziza yang unjuk kebolehan nyinden di panggung The Voice Indonesia 2019.

Baca Juga:

Peserta asal Madiun yang tampil di babak Blind Audition ini awalnya membawakan lagu Raisa, Apalah Arti Menunggu. Suara perempuan 20 tahun itu terbilang powerful saat menyanyikan nada tinggi.

Hal ini lantas membuat Vidi Aldiano dan Nino RAN memilihnya, disusul oleh Isyana Sarasvati dan terakhir Armand Maulana. Para coach ini kompak melakukan standing ovation atas penampilan perempuan yang akrab disapa Agis itu.

Saat memperkenalkan diri, Agis dengan logat Jawa-nya mengungkap lahir di Madiun dan hijrah ke Yogyakarta. Cara bicara Agis yang medok ternyata mengejutkan coach, lantaran saat bernyanyi ia tidak memperdengarkan logat Jawa tersebut.

“Lho, tadi menyanyinya enggak ada suara seperti ini, tapi pas bicara medok Jawa,” kata Nino keheranan.

Nino RAN, Penyanyi Muda yang Jadi Coach The Voice Indonesia

Nino kemudian memuji suara Agis dengan mengagumi teknik yang ditunjukkan saat menyanyikan lagu Raisa. “Kami kenal Raisa dan tahu celahnya agar meletup. Anak ini babat habis lagu Raisa dan semoga kamu mau bergabung,” pinta personel grup RAN ini.

Nino RAN, Penyanyi Muda yang Jadi Coach The Voice Indonesia

Isyana menambahkan, “Cara menyanyinya seperti instrument. Aku senang saat dia menyanyi lagu Raisa tapi enggak seperti Raisa.”

Isyana Sarasvati yang mendengar suara medok Agis kemudian memprediksi jika peserta itu juga memiliki kemampuan untuk nyinden. “Kamu pasti bisa nyinden deh,” ujar pelantun Tetap Dalam Jiwa ini.

Potret Cantiknya Isyana Sarasvati Berbalut Busana Hitam

Agis mengaku jika profesi sebenarnya adalah seorang sinden dan ia menunjukkan bakatnya tersebut. Isyana terlihat sangat terpukau dengan apa yang ditampilkan oleh peserta The Voice Indonesia season 4 itu.

Pujian bukan hanya diberikan oleh tim VidiNino dan Isyana Sarasvati, tapi juga vokalis band Gigi, Armand Maulana. Meski coach terakhir yang memutar kursi, namun itu dilakukan Armand untuk mengetes Agis.

“Saya mau mendengarkan kamu bisa enggak mengatur manajemen emosi. Ternyata kamu sukses buat aku jatuh cinta,” kata Armand.

Baca Juga: Peserta Milenial Jadi Rebutan Coach di The Voice Indonesia

Tiga coach yang memilih Agis pun membuat gadis ini sulit untuk menentukan pilihannya. Sembut membuat Armand terkecoh dengan lirikan matanya, namun pilihan Agis akhirnya jatuh pada Isyana Sarasvati.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Diduetkan dengan Nino RAN, Vidi Aldiano: Chemistry Kita Sudah Terjalin

Penyanyi muda Vidi Aldiano ditunjuk menjadi Coach The Voice Indonesia dalam satu kursi bersama Nino RAN.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini