nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Titi DJ Rencanakan Duet Vionita dan Stephanie Poetri

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 29 November 2019 10:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 29 598 2135861 titi-dj-rencanakan-duet-vionita-dan-stephanie-poetri-uUUWxCm4JR.jpg Vionita The Voice Indonesia (Foto: GTV)

JAKARTA - Titi DJ memiliki rencana untuk Vionita Sihombing, anak didiknya di The Voice Indonesia 2019 yang berhasil keluar sebagai juara. Selain akan memberikan single perdana, Titi juga memiliki rencana untuk menduetkan Vionita dengan sang putri, Stephanie Poetri.

"Ya kenapa enggak (duetkan Vionita dan Stephanie) kan untuk berbagai proyek termasuk duet sama Stephanie," ujar Titi DJ ditemui setelah penobatan Vionita sebagai pemenang, di MNC Studio, Kebon Sirih, Jakarta Barat.

Stephanie Poetri

Baca Juga:

Selamat! Vionita Jadi Juara The Voice Indonesia

Tenggorokan Gus Agung Berdarah di The Voice Indonesia, Armand Maulana Tegang

Titi DJ: The Voice Indonesia Berbeda dengan Pencarian Bakat Menyanyi Lainnya

Namun sebelum proyek duet tersebut, Titi DJ mengedepankan single perdana untuk gadis berdarah Batak tersebut. Terlebih, kini Vionita sudah masuk dalam naungan Titi DJ.

"Tapi yang pasti single pertama saja dulu dia juga ada masuk manajemen saya akan kasih dukungan, masukan, memilih lagu karena tetap kembali pada produsernya," tutup Titi DJ.

Vionita Sihombing berhasil menyabet gelar juara setelah unggul dari 4 saingannya yakni Tesa, Gus Agung, Elly dan Nikita. Dengan kemenangan tersebut, Vionita pun berhak menerima hadiah berupa uang tunai senilai Rp250 juta serta lagu dari Hits Record.

Sementara itu, Stephanie Poetri sendiri merupakan putri bungsu Titi DJ yang juga berkarier sebagai penyanyi. Gadis berdarah Indonesia dan Amerika ini populer dengan lagunya yang berjudul I Love You 3000.

Baca Juga:

Ramai soal Darah Indonesia, Eddie Van Halen Akui sang Ibu dari Rangkasbitung

Sassha Carissa Pakai Seragam Sekolah Seksi, Mau Satu Kelas?

Vionita The Voice

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Titi DJ: The Voice Indonesia Berbeda dengan Pencarian Bakat Menyanyi Lainnya

Juri The Voice Indonesia Titi DJ, berpose usai konferensi pers The Voice Indonesia di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 12 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini