Matthew Mashandro Tantang Para Coaches Nyinden di TVKI Season 4

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 07 Februari 2021 07:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 07 598 2357890 matthew-mashandro-tantang-para-coaches-nyinden-di-tvki-season-4-fZNmcs5a4w.jpg Matthew Mashandro (Foto: IG The Voice Kids Indonesia)

JAKARTA - The Voice Kids Indonesia Season 4 di babak Blind Audition episode 2 kembali menampilkan peserta yang ciamik.

Salah satu peserta yang berhasil membuat semua coaches memutar kursinya adalah Matthew Mashandro. Di babak tersebut, peserta asal Semarang ini membawakan lagu ‘Ekspektasi’ yang dipopulerkan Kunto Aji.

Baca Juga:

Britney Kimberly Raih Standing Ovation di The Voice Kids Indonesia Season 4

Seru Maksimal! Inilah 5 Momen Paling Pecah di Panggung The Voice Kids Indonesia Versi Rizky Febian

Matthew Mashandro

Baru menyanyikan bait pertama, Matthew langsung mencuri hati para coaches. Mulai dari Marcell Siahaan, Isyana Sarasvati, dan tim Yura Yunita-Rizky Febian memutar kursinya untuk peserta berusia 11 tahun.

Bahkan setelah selesai menyanyi, para coaches hanya berdecak kagum dan speechless mendengar kemerduan suara Matthew.

“Suara kamu luar biasa. Kamu itu bernyanyi menggunakan rasa, rasa itu yang menurut aku, mahal banget,” ujar Yura seperti dikutip dari acara The Voice Kids Indonesia Season 4 di GTV.

Saking terkesima dengan suara Matthew, para coaches pun sampai bingung mengeluarkan jurus rayuan. Mereka hanya meminta sang peserta untuk memilih sesuai keinginan hatinya.

Namun tak disangka, Matthew justru menantang seluruh coaches untuk nyinden. Tantangan itu pun diiyakan oleh coach Yura Yunita, Rizky Febian, dan Isyana yang membawakan lagu ‘Es Lilin’ dengan teknik vokal klasik.

Tetapi pada akhirnya, Matthew justru memilih coach Marcell. “Saya pilih coach Marcell,” ujarnya yang langsung menuai protes Isyana dan Yura.

“Untuk apa ada tantangan itu?” ungkapnya. “Kamu tau kan, nyinden itu susah?” sahutnya lagi. Matthew hanya tersenyum, begitu juga Marcell.

“Enggak usah harus nyinden yang gimana-gimana,” tuturnya bangga telah dipilih oleh Matthew.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini