nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil Blind Audition The Voice Indonesia Ep 4, 9 Peserta Lolos ke Babak Knockout

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 07 September 2019 00:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 06 598 2101711 hasil-blind-audition-the-voice-indonesia-ep-4-9-peserta-lolos-ke-babak-knockout-LARHqKkSqU.jpg The Voice Indonesia 2019 (Foto: Twitter/@TheVoiceGTV)

JAKARTA – The Voice Indonesia 2019 memasuki babak pertamanya, Blind Audition pada Jumat (6/9/2019). Dari 12 peserta yang tampil di episode 4 tadi, terpilih 9 peserta yang akan bergabung dengan para coach dan lolos ke babak Knockout.

Baca Juga: Jago Nyinden, Peserta Ini Jadi Rebutan Juri The Voice Indonesia 2019

Isyana Sarasvati mendapatkan peserta asal Madiun, Agisnia Nur Aziza yang memiliki suara powerful. Perempuan 20 tahun ini mendapatkan standing ovation atas penampilannya membawakan lagu Raisa bertajuk Apalah Arti Menunggu.

The Voice Indonesia season 4

Selain Agis, peserta yang mencuri perhatian pelantun Tetap dalam Jiwa itu adalah Yudi Mindria. Meski membawakan lagu Armand Maulana berjudul Sebelah Mata, sang vokalis band Gigi tak dilirik oleh Yudi Mindria dan memilih Isyana sebagai coach.

"Menyanyikan lagu kang Armand, tapi enggak milih penyanyinya,” kata Nino berkomentar.

Sama halnya seperti Isyana Sarasvati, dari tim VidiNino juga mendapatkan dua peserta di episode kali ini. Para peserta itu adalah Cunnit yang piawai dengan cengkok melayu saat menyanyikan lagu Nirmala milik Siti Nurhaliza.

The Voice Indonesia season 4

Selain Cunnit yang memiliki suara khas, Mutiara Azka juga bergabung dengan VidiNino. Penampilan dan suaranya disebut menyenangkan oleh para coach.

Dua kontestan lain bergabung ke tim Armand Maulana. Dua nama tersebut yakni Elsha dan Ical Jenggo.

Jika tiga coach sebelumnya sama-sama mendapat dua anak didik baru di episode ini, berbeda dengan Titi DJ. Pelantun Sang Dewi ini mendapatkan tiga peserta, yakni Glorivay, Rafi dan Nadia.

The Voice Indonesia episode kali ini juga diramaikan oleh kejutan yang diberikan untuk para coach. Putri Armand Maulana, Naja Dewi Maulana menyamar menjadi salah satu peserta yang dipilih oleh semua coach.

Baca Juga: Viral Video Gisel Dugem, Netizen Salah Fokus dengan Kehadiran Aurel Hermansyah

“Ya ampun, gua sampai menangis. Dia itu biasanya suka susah tampil di depan orang. Neng bikin papa bangga,” tutur Armand.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Armand Maulana Jadi Juri The Voice Indonesia

Vokalis grup Band Gigi ini ditunjuk menjadi salah satu juri The Voice Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini