Naksir Cheryl, Rizky Febian Mati-matian Bujuk Yura Yunita di Panggung The Voice Kids Indonesia

MNC Media, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2021 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 598 2359679 naksir-cheryl-rizky-febian-mati-matian-bujuk-yura-yunita-di-panggung-the-voice-kids-indonesia-vobnUen6jv.jpg The Voice Kids Indonesia Season 4. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Pada pekan perdana penayangannya, The Voice Kids Indonesia para coach: Isyana Sarasvati, Rizky Febian, Marcell Siahaan, dan Yura Yunita terpukau dengan talenta para kontestan di babak Blind Audition.

Cheryl, kontestan asal Salatiga, Jawa Tengah, menjadi salah satu yang paling dijagokan para coaches. Mahfum, dia menawarkan paket lengkap dengan kemampuan bernyanyi dan dance yang mumpuni. Hal itu, membuat Rizky Febian berambisi membawanya masuk dalam Team Yura Rizky.

The Voice Kids Indonesia.

“Kita harus ikutan sebagai salah satu cara merayu (kontestan untuk masuk tim). Kita tuh harus pintar–pintar merayu. Yuk,” ujar coach Rizky pada coach Yura, pada penayangan 4 Februari silam.

Kontestan lain yang berhasil mencuri hati para coach adalah Diajeng. Demi peserta asal Lumajang, Jawa Timur tersebut, coach Yura rela menyanyi dangdut untuk pertama kalinya. Ada pula Britney, kontestan asal Garut, Jawa Barat yang melantunkan lagu Lathi milik Weird Genius.

Aksi panggung Britney yang super keren bahkan membuat Isyana Sarasvati, Marcell Siahaan, dan Yura Yunita-Rizky Febian memperebutkannya. Lain lagi dengan Matthew si pemilik vokal powerful yang menantang coach untuk nyinden.  

"Enggak (bisa). Aku bisanya opera," ujar coach Isyana menanggapi tantangan Matthew. Namun reaksi berbeda ditunjukkan coach Yura. Dia tampak antusias dengan tantangan tersebut. “Bisa! Oh, kalau nyinden aku ahlinya. Kamu pengin kami nyinden? Easy,” katanya semangat. 

The Voive Kids Indonesia.

Namun setelah Yura mempertontonkan aksinya nyinden, Matthew justru memilih untuk masuk dalam Team Marcell. Interaksi seru dan menggelitik para coach dan kontestan inilah yang membuat The Voice Kids Indonesia menarik untuk ditonton.

Pekan ini, The Voice Kids Indonesia Season 4 akan kembali tayang dengan panggung performance lebih meriah. Para coach pun dipastikan tidak sabar untuk segera bertemu dengan lebih banyak talenta-talenta muda berbakat dari seluruh penjuru Indonesia.

Baca juga: Bikin Hati Adem, Sharla Martiza Cover Lagu Sholawat Burdah

Sebelumnya, GTV telah merekrut ratusan talenta muda dari seluruh pelosok Indonesia dengan kualitas vokal di atas rata–rata. Ditambah lagi, sebagian besar kontestan pada season ini memiliki bakat lainnya.

Sehingga, mereka tidak hanya piawai bernyanyi namun juga memiliki stage act tambahan saat tampil di atas panggung. Pekan ini, Abbygayle, kontestan asal Jakarta yang pernah tampil di Istana Negara akan tampil di babak Blind Audtion The Voice Kids Indonesia

Ada pula Sherlyta asal Salatiga dengan kemampuan seriosa luar biasa, Vasilysa asal Surabaya yang salah satu video cover-nya disukai penyanyi Meghan Trainor, Kiera asal Denpasar yang pernah merilis album Bali Kumara dan aktif di dunia modeling serta fashion show.

The Voice Kids Indonesia.

Penasaran seperti apa aksi para talenta muda yang akan menjadi rebutan para coach di ajang The Voice Kids Indonesia Season 4? Program The Voice Kids Indonesia Season 4 akan tayang 15 episode dengan tahapan babak Blind Audition, Battle Round, Live Round, Semi Final dan Grand Final.  

Saat ini, babak Blind Audition The Voice Kids Indonesia tayang dua kali dalam sepekan, setiap hari Kamis dan Jumat pukul 18.00 WIB hanya di GTV! Follow akun Instagram @officialgtvid dan @thevoicekidsgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten–konten menarik lainnya.*

Program The Voice Kids Indonesia juga bisa disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau dengan mengakses situs www.rctiplus.com.

Baca juga: Andhika Pratama Akui Pengeluaran Keluarga Capai Rp450 Juta per Bulan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini