Britney Kimberly Raih Standing Ovation di The Voice Kids Indonesia Season 4

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 07 Februari 2021 07:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 07 598 2357883 britney-kimberly-raih-standing-ovation-di-the-voice-kids-indonesia-season-4-61fCYwt7KQ.jpg Britney Kimberly (Foto: IG The Voice Kids Indonesia)

JAKARTA - Ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia Season 4 tengah memasuki babak Blind Audition. Ini menjadi babak pertama yang dilalui para peserta, salah satunya Britney Kimberly.

Di babak pertama itu, peserta asal Garut ini membawakan lagu Lathi yang dipopulerkan Weird Genius ft Sara Fajira.

Baca Juga:

Seru Maksimal! Inilah 5 Momen Paling Pecah di Panggung The Voice Kids Indonesia Versi Rizky Febian

Isyana, Rizky Febian, Marcell & Yura Yunita Rebutan Talenta Berbakat di The Voice Kids Indonesia Season 4

The Voice Kids Indonesia

Penampilan tersebut berhasil membuat seluruh coaches yakni Marcell Siahaan, Isyana Sarasvati, dan tim Yura Yunita-Rizky Febian, memutar kursinya.

Tidak hanya itu, Kimberly bahkan membuat semua coaches memberikan standing ovation di ujung penampilannya dengan lagu Lathi.

“Kita nggak bisa komen apa-apa ya. Kualitas bernyanyi kamu, stage act, pastinya diinginkan oleh kita-kita semua,” kata Isyana seperti dikutip dari acara The Voice Kids Indonesia Season 4 di GTV.

Bahkan, Yura mengungkapkan bahwa Kimberly adalah peserta yang dicarinya selama ini. “Ini benar-benar yang kita cari,” ujar pelantun lagu ‘Cinta dan Rahasia’ itu.

Sementara itu, tak mau kalah dengan yang lainnya, Marcell merayu Kimberly dengan mengajaknya duet bareng di atas panggung. Duet ini pun juga diikuti oleh coach Yura dan Rizky Febian, serta Isyana untuk meraih hati sang peserta.

Menjadi rebutan para coaches, Kimberly akhirnya memilih masuk ke tim coach Marcell. “Terima kasih banyak, sangat sangat terima kasih banyak buat coach yang udah milih aku. Aku bakal milih coach Marcell,” ucapnya.

Siapa saja peserta yang lolos dari babak Blind Audition? Saksikan The Voice Kids Indonesia Season 4 di GTV setiap Kamis dan Jumat pukul 18.00 WIB.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini