Cerita Demian Aditya Gagal Ikut Australia Got Talent Gara-gara Visa

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 24 Agustus 2019 15:43 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 24 598 2096136 cerita-demian-aditya-gagal-ikut-australia-got-talent-gara-gara-visa-2VRiag8R5A.jpg Demian Aditya (Foto: Instagram/@_demianaditya_)

JAKARTA - Demian Aditya kembali menorehkan prestasi membanggakan lewat kemampuan sulapnya. Dia sempat diminta tampil membawakan trik sulap membebaskan diri dari ruang kaca di Australia Got Talent.

Baca Juga: Selalu Tantang Bahaya, Demian Aditya Akui Tetap Miliki Ketakutan

"Di Australia ini diminta lagi, 'Ayo dong main lagi kayak yang Asian Got Talent,'" ujar Demian di sela acara malam puncak perayaan HUT ke-30 RCTI di kawasan Ancol, Jakarta, Jumat (23/8/2019).

Demian dan Sara

Dalam trik tersebut, Demian Aditya diharuskan meloloskan diri dari ruang kaca dalam kondisi tangan terkunci rantai. Namun Demian harus melakukannya dengan cepat lantaran ia berpacu dengan pasir yang terus mengisi ruangan kaca yang dia tempati.

Demian Aditya sendiri sukses mengeksekusi trik tersebut dan lolos ke babak berikutnya. Demian mengklaim, aksinya berhasil membuat juri Australia Got Talent terkesima.

Demian Aditya

"Alhamdulillah lolos, dapat. Pokoknya semuanya bilang yes. Semua juri juga terpukau," tuturnya.

Sayang, mimpi Demian Aditya memperpanjang napas di kompetisi kandas lantaran masalah perizinan. Demian tidak mendapat izin ke Australia lantaran terbentur masalah visa.

"Jadi mereka sudah ngurusin visa buat saya, tapi visanya enggak keluar dari pihak Australianya. Soalnya pada saat kita ke sananya pakai visa kerja. Visa kerja itu ngurusnya enggak sebentar memang, lebih sulit kalau misalnya di Australia," jelasnya.

Meski kecewa, Demian Aditya juga tidak bisa berbuat banyak. Bahkan pihak Australia Got Talent pun menyampaikan permohonan maaf atas gagalnya penerbitan visa Demian.

Baca Juga: Lucinta Luna Berbikini, Penampilan sang Pacar Jadi Sorotan

"Jadi dari mereka minta maaf sama saya ya, karena mereka pada saat ngurusin visanya itu visa saya enggak keluar. Jadi mereka minta maaf banget," tutup suami Sara Wijayanto itu.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Demian Aditya Bersama Pesulap Internasional Akan Tampil di Superhumanz Live Show

The Illusionist Demian Aditya akan tampil dalam Superhumanz Live Show yang akan digelar perdana di Indonesia tepatnya di Jakarta, di Gedung Nusa Indah Theater, Balai Kartini, Pada Sabtu, 11 Agustus 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini