Selalu Tantang Bahaya, Demian Aditya Akui Tetap Miliki Ketakutan

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 27 Agustus 2018 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 26 33 1941701 selalu-tantang-bahaya-demian-aditya-akui-tetap-miliki-ketakutan-QfCXmuiqu6.png Demian Aditya (Foto: Youtube)

JAKARTA – ‘Sempurna’ itulah ungkapan yang sering dikatakan oleh Demian Aditya usai menggelar pertunjukkan sulapnya.

Meski kerap menantang bahaya, namun suami dari Sara Wijayanto ini enggan untuk mengubah pola dari pertunjukkan yang cukup beresiko. Lantas, tidak takutkah ia terhadap sebuah kegagalan yang tiba–tiba saja mengancam nyawanya?

“Takut itu pasti ada dan memang wajar dirasakan oleh orang–orang seperti saya. Tapi kan untuk bisa meredamnya pasti ada banyak persiapan agar permainannya aman. Selain itu rasa takut harus ada supaya kita selalu hati–hati,” kata Demian saat ditemui di ICE BSD belum lama ini.

“Ada banyak pesulap Indonesia yang bermain trik luar biasa namun tidak menggunakan hal – hal berbahaya, seperti permainan pikiran, atau kecepatan dan teknik lainnya. Nah kalau saya main yang sama seperti mereka apa yang membuat beda? Jadi memang akan terus mempertahankan teknik yang dianggap beresiko seperti ini ya,” sambungnya.

Demian Aditya

Baca Juga: Romantis, Song Joong Ki Kembali Nyatakan Cinta kepada Song Hye Kyo

Menantang diri sendiri terhadap sebuah ketakutan, itulah yang menjadi alasan mendasar kenapa dirinya ingin melakukan sulap yang berbahaya selain tentunya menjadi pembeda dengan pesulap lainnya.

Menurutnya, salah satu musuh yang sulit untuk ditaklukan adalah diri sendiri. Maka jika pria 38 tahun itu sudah bisa menaklukan diri sendiri, maka apapun rintangan bisa dijalani sesuai dengan batas kemampuan.

“Saya tahu oh batas kemampuan maksimal saya sampai pada resiko ini, maka kalau mau ambil yang lebih bahaya saya mesti gimana? Berlatih lagi, mempersiapkan lagi. Proses itu kan membawa kita untuk lebih naik kelas lagi dalam mengembangkan bakat,” terang Demian.

Demian Aditya

Baca Juga: Rilis Kurang dari 24 Jam, Ini 4 Prestasi Membanggakan Album Baru BTS

Memang tidak bisa dipungkiri jika kegagalan saat ia beraksi membuat Demian pernah takut untuk mencoba, namun berkat dukungan orang – orang sekitarnya pria yang sukses menggelar shownya pada 11 Agustus 2018 itu akhirnya bisa menunjukkan kembali aksinya yang patut diacungi jempol.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini