Share

Bongkar Trik Dukun Palsu, Demian Aditya Ingatkan Pesulap Merah Soal Santet

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Minggu 14 Agustus 2022 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 14 33 2647553 bongkar-trik-dukun-palsu-demian-aditya-ingatkan-pesulap-merah-soal-santet-KMVmxsk2bg.jpg Demian Aditya (Foto: Okezone)

KEHADIRAN Pesulap Merah yang memiliki nama asli Marcel Radhival belakangan ramai diperbincangkan publik. Hal tersebut berkaitan dengan ucapan dari sang pesulap terkait trik-trik yang dilakukan oleh para dukun palsu di Indonesia.

Terkait hal itu, Demian Aditya turut menanggapi kabar tersebut. Rupanya saat Demian masih menjadi pesulap, suami Sarah Wijayanto itu memiliki kesamaan dengan Pesulap Merah sering membongkar trik dukun.

"Dulu, aku juga sama, melawan banget. Apalagi, dunia kami tuh sebetulnya hampir mirip. Aku pernah ngelawan dukun-dukun palsu," kata Demian Aditya dikutip dari kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Minggu (14/8/2022).

Demian percaya dengan adanya dukun, bahkan memang beberapa di antara mereka melakukan trik dukun dengan cara yang lebay.

"Kalau ditanya soal perdukunan, gini. Aku percaya kalau ada di depan mata. Kenapa, karena aku tahu, enggak semua, tapi ada beberapa dukun yang pakai alay sulap untuk praktiknya," jelas Demian Aditya.

Demian Aditya dan Sara Wijayanto

Alhasil atas aksinya itu ada pihak yang tidak suka dan Demian pun dikirimi santet. Hal itu bahkan sempat diketahui oleh sang istri Sarah Wijayanto.

"Ada orang yang enggak suka sama aku, menggunakan jasa dukun, dia mengirim santet ke aku," jelasnya.

"Pada saat ke rumah, ketahuan tuh, sama Sarah, istri aku. Wah, ini enggak benar nih," tambahnya.

Sedangkan Pesulap Merah sendiri tak percaya dengan santet. Menurut Pesulap Merah santet itu hanya buatan dari dukun.

Untuk itu sebagai orang yang pernah berkecimpung di dunia sulap dan pernah dikirimi santet, Demian mengingatkan Pesulap Merah bahwa sebenarnya santet itu ada setelah dirinya merasakan sendiri.

"Aku pernah kayak si Pesulap Merah, segala aku against gitulah, tapi ternyata itu ada, beneran ada, harus ngerasain dulu. Kalau orang yang belum pernah ya nggak akan ngerasain," tutur pria 42 tahun itu.

Seperti diketahui sebelumnya, Pesulap Merah semakin banyak dikenal orang saat berseteru dengan Gus Samsudin, yang memiliki padepokan pengobatan bernama Nur Dzat Sejati.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini