Share

Demian Aditya Tak Setuju Pesulap Merah Bongkar Praktik Perdukunan dengan Tujuan Edukasi, Ini Alasannya

Ravie Wardani, MNC Portal · Rabu 14 September 2022 11:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 33 2667169 demian-aditya-tak-setuju-pesulap-merah-bongkar-praktik-perdukunan-untuk-tujuan-edukasi-ini-alasannya-e1BOkycu4u.jpg Demian Aditya. (Foto: Instagram/@_demianaditya)

JAKARTA, MPI - Ilusionis Demian Aditya mengaku tak setuju dengan alasan Pesulap Merah, membongkar praktik perdukunan dengan alasan mengedukasi masyarakat. Dia menilai, tujuan sang pesulap yang mengatasnamakan edukasi itu kurang tepat.

"Saya kurang setuju, bisa dibilang kalau untuk orang yang edukasi tinggi mungkin bisa menerima," kata Demian saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Demian Aditya

"Tapi kan kadang-kadang kan ada orang yang langsung menyampaikan rata semuanya aja," sambungnya.

Demian pun memberikan saran kepada pemilik nama asli Marcel Radhival itu. Menurutnya akan lebih baik apabila tujuan Pesulap Merah lebih merujuk pada pencegahan agar masyarakat tak mudah tertipu dengan hal serupa.

 BACA JUGA:Satu Hotel di AS, Nagita Slavina Heboh Bertemu Song Hye Kyo: Cakep Banget!

BACA JUGA:Nagita Slavina Ngakak Lihat Raffi Ahmad Jalan di Catwalk dengan Wajah Serius

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

"Karena dari dulu pun sudah ada cuma masalahnya masyarakat nggak mau lihat. Edukasi kalau mau edukasi banyak kok, enggak hanya nonton Pesulap Merah, nonton berita ada kok yang penipuan kebongkar banyak," ucap Demian.

Suami Sara Wijayanto ini berharap, Pesulap Merah bisa bijak dalam menyampaikan tujuan aksinya membongkar praktik perdukunan. Dia memberi peringatan kepada pria yang ikonik dengan wig rambut dan pakaian serba merah itu untuk punya rasa bertanggungjawab.

"Karena saya enggak tahu ya. Saya cuma ngira-ngira aja, ketika dia diminta tanggungjawab untuk membongkar-bongkar, akhirnya kan apalagi yang musti dibongkar?" kata Demian.

"Mulai nyari-nyari, nah itu akhirnya yang bisa jadi salah. Jadi harus punya rasa tanggungjawab apa yang dilakukan itu harus benar-benar dipertanggungjawabkan," imbuhnya.

Seperti diketahui, Pesulap Merah masih menjadi buah bibir dikalangan publik. Pro dan kontra pun bermunculan setelah dia giat membongkar praktik perdukunan sehingga viral di sosial media.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini