Share

Demian Aditya Dukung Aksi Pesulap Merah Bongkar Trik Dukun Palsu

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Minggu 14 Agustus 2022 12:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 14 33 2647534 demian-aditya-dukung-aksi-pesulap-merah-bongkar-trik-dukun-palsu-BKV1SxYXg8.jpg Demian Aditya (Foto: Instagram)

PESULAP Merah belakangan ramai menjadi perbincangan di kalangan netizen. Bagaimana tidak, ia diketahui membongkar beberapa trik-trik yang dilakukan oleh dukun palsu untuk meraup cukup banyak keuntungan.

Sebagai seorang pesulap, Demian Aditya rupanya mendukung aksi yang dilakukan oleh Pesulap Merah. Hal itu bahkan ia ungkapkan dalam kanal YouTube milik Nikita Mirzani.

Suami Sarah Wijayanto ini mengaku membela Pesulap Merah alias Marcel Radhival terkait perseteruannya dengan Gus Samsudin. Demian Aditya mengatakan bahwa dirinya membela Pesulap Merah.

"Ya pesulap merah lah," kata Demian Aditya dikutip dari kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Minggu (14/8/2022).

Bukan tanpa alasan, Demian mendukung aksi Pesulap Merah itu dikarenakan apa yang dilakukan oleh pria yang kerap berpenampilan merah itu benar. Apalagi mengingat adanya orang yang dirugikan akibat kebohongan dari dukun palsu.

Demian Aditya

"Karena gini aku kenal dengan Pesulap Merah nya udah lama masih satu komunitas pesulap lah saling kenal," ujar Demian Aditya.

"Yang dia lakukan itu menurut aku bener dalam hal karena ada orang yang dirugikan," tambah Demian Aditya.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Demian pun tak menampik bahwa trik-trik dukun memang hampir mirip dengan pesulap. Bahkan trik itu bisa saja dilakukan untuk menipu orang.

"Kalau misalnya pesulap kita menyulap kita gak merugikan orang, kita menghibur. Ketika ada yang menggunakan trik sulap untuk menipu orang mengatasnamakan pengobatan atau agama itu yang kita nggak suka," terang Demian Aditya.

Sebab dengan adanya isu tersebut bisa mencoreng nama baik pesulap.

"Karena profesi kita jangan dikotori sama oknum-oknum lain yang mengatasnamakan baik itu ulama, dukun atau pengobatan itu yang bikin kita nggak suka," tegas pria asal Tegal, Jawa Tengah.

Oleh karena itu, Demian pun mendukung aksi Pesulap Merah untuk membongkar trik dukun yang diduga palsu dan menipu orang.

"Jadi kalau sampai terbongkar dan benar ya support karena kan ada yang dirugikan di luar sana, ada yang sampai mengeluarkan duit kan dia sakit," papar Demian Aditya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini