Share

Curhat Pilu Demian Aditya, Sudah 10 Tahun Tak Bertemu Sang Anak

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 06 Juli 2022 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 06 33 2624519 curhat-pilu-demian-aditya-sudah-10-tahun-tak-bertemu-sang-anak-8WlhV3nFCi.jpg Demian Aditya. (Foto: Instagram/@_demianaditya_)

JAKARTA - Demian Aditya mengaku terpuruk hingga merasa trauma usai dirinya bercerai dengan Yulia Rachman pada 2012 silam. Keadaannya semakin terpuruk lantaran tak bisa bertemu dengan putra semata wayangnya, Kiandra Aldya Arka.

"Yang terjadi di masa lalu lumayan terpukul banget salah satunya gue kehilangan anak gue," ungkap Demian saat berbincang di YouTube Daniel Mananta Network, dikutip Rabu (6/7/2022).

Demian Aditya dan Sara Wijayanto

10 tahun berlalu sejak perceraiannya, suami Sara Wijayanto ini bahkan masih belum bertemu dengan sang putra yang kini sudah beranjak remaja. Terakhir ia menghabiskan waktu bersama dengan putranya saat masih berusia 4 tahun.

"Jadi sampai sekarang hampir sekitar, gue terakhir ketemu anak gue 2012 itu kalau enggak salah umur 4 tahun," ujar sang mentalis.

Hal itu dikarenakan Demian dan mantan istri memang tidak menjalin komunikasi secara intensif meskipun soal anak. Hanya saja pria 42 tahun itu menduga bahwa mantan istrinya sedang mempersiapkan momen terbaik untuk mempertemukannya dengan sang putra.

"Gue sama mantan istri gue memang tidak komunikasi jadi gue berasumsi dulu dalam artian dia mau pada saat ketemu anak gue di dampingi jadi dia benar-benar gak kaget. So i respect her," tutur Demian.

Meski dirinya belum pernah bertemu kembali dengan sang putra, orang tua dirinya justru sudah bertemu dengan buah hatinya itu. Yulia telah membawa anaknya untuk bertemu dengan ayah dan ibu Demian.

"Dia sudah ketemu sama nyokap gue, keluarga gue. Cuma ke gue belum," pungkasnya.

Lebih lanjut, dia juga menjelaskan bahwa sedang mencari waktu yang tepat untuk bertemu anaknya. Sebab sang putra tengah sekolah di sebuah pondok pesantren.

"Karena anak gue ini pesantren jadi kita lagi nyari momen terbaik untuk ketemu. Tapi alhamdulillah sepanjang perjalanan gue sudah membaik," tambah dia,

Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Sara Wijayanto, Demian Aditya pernah membina rumah tangga dengan Yulia Rachma, keduanya menikah pada 2008 lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini