Ratu Rizky Nabila Tak Ngotot Juara Miss Earth 2019

Edi Hardian , Jurnalis · Selasa 20 Agustus 2019 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 20 33 2094415 ratu-rizky-nabila-tak-ngotot-juara-miss-earth-2019-tdp8WWS7Ng.jpg Ratu Rizky Nabila (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ratu Rizky Nabila masih bertahan dalam karantina ajang Miss Earth 2019. Namun, ia tidak terlalu ngotot untuk keluar sebagai juara pertama pada ajang tersebut.

Baca Juga: Peduli Lingkungan, Ratu Rizky Nabila Melaju di Ajang Miss Earth 2019

 Ratu Rizky

Meski ajang Miss Earth merupakan kompetisi yang prestise, namun Ratu Rizky Nabila tidak merasa harus memenangkan ajang tersebut lantaran ia merasa dirinya bukanlah sosok artis yang musti memiliki gelar tertentu.

"Saya tidak terkenal dan saya bukan artist. Saat ini saya peserta, jadi saya fokus menjalani kompetisi ini," ujar Ratu Rizky Nabila.

Baginya, menang atau tidak pada ajang tersebut tidaklah menjadi akhir bagi perjalanan kariernya dan semangatnya dalam menjaga lingkungan.

Baca Juga: Saling Balas Komentar, Ratu Rizky Nabila Dekat dengan Miller Khan?

 Ratu Rizky

Bahkan ia mengungkapkan bilamana dirinya tidak juara, ia akan tetap keliling Indonesia untuk mengkampanyekan kebersihan serta kepekaan terhadap lingkungan.

"Dipilih atau tidak saya akan turun ke kota- kota di indonesia. 2 tahun terakhir saya keliling Asia. Sekarang saya mau keliling Indonesia saja," ujarnya.

Miss Earth sendiri merupakan kontes kecantikan tahunan bertema lingkungan hidup yang mempromosikan kepedulian dan kepekaan terhadap masalah lingkungan.

Baca Juga: Raffi Ahmad Keceplosan Akan Nikahi Laudya Cynthia Bella?

 

Kontes ini dibentuk pada tahun 2001 di Filipina dan sejak saat itu, Miss Earth menjadi salah satu kontes kecantikan bertaraf internasional. Ratu Rizky Nabila sendiri saat ini masih menjalani tahap karantina.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini