nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peduli Lingkungan, Ratu Rizky Nabila Melaju di Ajang Miss Earth 2019

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 22 Juli 2019 22:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 22 33 2082240 peduli-lingkungan-ratu-rizky-nabila-melaju-di-ajang-miss-earth-2019-aee0Anfs7d.jpg Ratu Rizky Nabila (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kiprah Ratu Rizky Nabila tampaknya tak sekedar di dunia hiburan semata. Berkat kepeduliannya pada lingkungan, kini Ratu Rizky Nabila ikut serta dalam ajang Miss Earth 2019.

Prestasi demi prestasi pun terus ditorehkan oleh pemain film dan sinetron tersebut. Meski tengah disibukkan dengan kuliah s2 jurusan komunikasi politik, namun Ratu Rizky tetap memilih fokus pada kiprahnya di ajang Miss Earth.

Bahkan, dirinya tengah mempersiapkan diri untuk masuk ke tahap karantina.

 Ratu Rizky

Baca Juga: Siap Hijrah, Ratu Rizky Nabila Geluti Bisnis Hijab

"Agustus nanti akan ada karantina. Semoga aku bisa maju ke babak selanjutnya. Optimis dalam segala hal," tutur Ratu Rizky Nabila dengan nada optimis.

Miss Earth Indonesia adalah kontes kecantikan di Indonesia yang berfokus pada kepedulian terhadap masalah lingkungan dan kelestarian lingkungan hidup.

Baca Juga: Disantet, Perut Ariel NOAH Sempat Berisi Keris dan Batu

Menurutnya, keindahan alam yang dimiliki Indonesia sangat berpotensi untuk di eksplore lebih dalam. Ratu Rizky pun tak segan untuk mengunjungi daerah pedalaman Indonesia untuk berbagi pengetahuan.

"Aku tertarik karena keperdulian ku terhadap lingkungan. Indonesia itu indah. Aku mau represent dengan idea baru, turun ke wilayah atau daerah insha allah kalau kepilih dan edukasi masyarakat kita," ujarnya.

 

Ratu Rizky Nabila memiliki kesibukkan yang cukup padat. Selain ikut serta di ajang Miss Earth, dirinya juga sibuk dengan syuting sinetron. Bahkan dirinya juga dikabarkan akan membuat single.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Bukber JICT Bersama Stakeholder dan Ratusan Anak Yatim

Direktur Utama JICT Gunta Prabawa saat memberikan santunan bagi 400 anak yatim di Jakarta Utara.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini