Intip Pesona Asmara Abigail, Pemeran Tokoh Desti Nikita di Gundala

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 21 Agustus 2019 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 20 33 2094372 intip-pesona-asmara-abigail-pemeran-tokoh-desti-nikita-di-gundala-JjJI4linL6.jpg Asmara Abigail (Foto: Instagram/@asmaraabigail)

JAKARTA – Asmara Abigail didapuk sebagai salah satu cast dalam film pahlawan Gundala sebagai Desti Nikita. Ini menjadi film laga pertama bagi perempuan 27 tahun itu, mengingat sebelumnya ia lebih sering bermain dalam genre horor.

Baca Juga: Asmara Abigail Lepaskan Diri dari Artis Spesialis Horor

Selain dikenal sebagai bintang film, Asmara Abigail juga berprofesi sebagai seorang model dan penari. Profesi tersebut sudah ditekuni wanita yang akrab disapa Abi itu jauh sebelum ia debut layar lebar pada 2016 lewat Setan Jawa.

Asmara Abigail sebagai Desti Nikita

Asmara Abigail menjadi seorang model majalah di tahun 2000 dan mendapatkan beasiswa dari Haute Future Fashion Academy & Camera Nazionale della Moda Italiana. Di sana, ia menyelesaikan studi Master di jurusan Marketing & Branding for Luxury Products tahun 2014. Setahun setelahnya, Abi mengikuti program seni tari kontemporer di Nuova Accademia di Belle Arti Milano.

Asmara Abigail

Berbagai potret dirinya di luar aktivitas akting pun dibagikan oleh Asmara Abigail. Lantas seperti apa pesona dari sosok Abi? Berikut ulasannya.

1. Tidak Canggung Promosikan Bulan Seni Lewat Tarian

Asmara Abigail turut aktif mempromosikan acara seni yang berlangsung di Yogyakarta pada Juli silam. Abi tampak anggun dalam menggerakkan tubuhnya dalam sebuah tarian.

Asmara Abigail

“Kami akan menjadi penampil pembuka dalam acara ArtJog di Nasional Museum,” tulisnya dalam video yang diunggah di Instagram.

2. Bangga Punya Kulit Sawo Matang

Sebagai perempuan Indonesia, Asmara Abigail juga menunjukkan kebanggaannya memiliki kulit sawo matang. Hal itu terlihat saat perempuan kelahiran 3 April 1992 ini mempromosikan sebuah perhiasan di Instagram pada 4 Agustus silam .

Abi

Belum lagi pada postingan lainnya pada 29 Juli lalu, di mana Abi mengenakan atasan berwarna putih yang kontras dengan warna kulitnya.

3. Tampil dalam Balutan Busana Seksi

Asmara Abigail yang berprofesi sebagai model juga tidak canggung menampilkan bentuk tubuhnya dalam balutan busana seksi. Lihat saja saat Abi mengenakan kaos oblong biru dongker yang memperlihatkan bagian paha. Foto tersebut diambil untuk kebutuhan pemotretan majalah Rolling Stone pada Maret 2017.

Asmara Abigail

Selain itu, Asmara Abigail juga tampil dengan bikini two pieces saat dirinya berada di Oman, Arab Saudi pada 1 Februari silam. Foto lainnya yang menampilkan keseksian Abi saat di Negara Arab juga terlihat di postingan yang lain.

“Oasis gurun di kolam zamrud, dikelilingi oleh jurang dan pohon kurma. Kami juga mengunjungi Wadi Bani Khalid setelah semalam bertenda di gurun pasir Wahiba,” ujarnya.

4. Gemar Traveling

Asmara Abigail juga menghabiskan waktunya untuk traveling. Di salah satu postingannya, Abi berbagi cerita saat ia melakukan kesalahan dalam pemesanan tiket penerbangan.

“Langit Istanbul pada malam itu, setelah aku menyadari memesan (tiket) penerbangan yang salah dan akhirnya menghubungi teman untuk bermalam,” ujarnya dalam postingan 14 Januari lalu.

Abi

Baca Juga: Intip Suasana Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu dengan Gaya Kasual

Sambil mengenakan tas ransel carrier dan duduk di atas kapal, Abi menambahkan kalimat, “Ini menjadi perjalanan yang cukup jauh, dan saat melihatnya dirimu sendiri (melakukannya) akan menertawakannya.” (LID)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini