Film Gundala Dapat Perhatian dari Golden Globes

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 06 November 2020 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 206 2305272 film-gundala-dapat-perhatian-dari-golden-globes-rRFx5wLA2t.jpg Film Gundala (foto: Instagram)

JAKARTA - Baru-baru ini, film Gundala yang diperankan oleh Abimana Aryasatya tersebut berhasil mendapat perhatian dari situs goldenglobes.com, yang merupakan rumah untuk informasi Golde Globe Awards.

Melalui artikel yang ditulis oleh Ting Ting Xu, Gundala disebut sukses mencampurkan bebagai macam genre dalam sebuh tayangan.

"Gundala telah memberikan Bumilangit Cinematic Universe formula pencampuran genre yang sukses menggabungkan sekuens aksi seni bela diri, humor, dan mitologi," tulis Ting Ting Xu.

 

Baca Juga: Sri Mulyani dan Pesan Moral Film Gundala

Tak hanya itu, penulis tersebut juga memuji seorang Joko Anwar sebagai sutradara dari Gundala, "Dikenal karena keluwesannya dalam berbagai genre yang berbeda, Anwar menceritakan kisahnya dengan ketegangan yang canggih dan visual yang apik,".

Bukan kali pertama Gundala mendapatkan perhatian dari Golden Globe Awards. Bahkan di tahun lalu, Golden Globe Awards melalui akun Twitternya juga sempat memberikan likes untuk akun Toronto Internasional Film Festival saat membahas Gundala.

Selain itu, film Gundala juga akan tayang di bioskop Jepang mulai 13 November 2020 mendatang. Sebelkumnya, Gundala juga sempat diputar pada September 2020 di Korea Selatan.

 

Sementara itu, pada Agustus 2020, Presiden Marvel Studios Kepala Bidang Kreatif Marvel, Kevin Feige memberikan dukungan kepada Joko Anwar dan Bumilangit Cinematic Universe dalam acara Disney+ Hotstar Grandfest 2020. Di acara tersebut, diumumkan kerja sama Disney+ Hotstar dengan Bumilangit Cinematic Universe.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini