nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asmara Abigail Lepaskan Diri dari Artis Spesialis Horor

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2019 22:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 14 206 2092028 asmara-abigail-lepaskan-diri-dari-artis-spesialis-horor-ccGkcvbyfe.jpg Asmara Abigail (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Nama Asmara Abigail mulai banyak dilirik setelah tampil dalam film horor Pengabdi Setan. Padahal sebelumnya, Asmara juga berperan dalam film bisu berjudul Setan Jawa garapan sutradara Garin Nugroho.

Stereotip aktris spesialis film berbau horor terus melekat pada dirinya. Apalagi Asmara sudah ditampilkan sebagai sosok menyeramkan dalam teaser trailer film horor Joko Anwar terbaru, Perempuan Tanah Jahanam.

Baca Juga:

Terungkap, Ria Ricis Sempat Coba Bunuh Diri Usai Dihujat NetizenĀ 

Dibilang Jelek, Upiak Tak Tuntuang Tantang Lucinta Luna

Asmara Abigail


Mencoba lepas dari stereotip itu, Asmara Abigail pun menerima tawaran bermain di film comedy romantic, Move On Aja. Dalam film ini ia berperan sebagai Nadia, seorang gadis feminin yang jauh berbeda dengan karakter-karakter yang pernah ia mainkan sebelumnya.

Awalnya Asmara Abigail ragu setengah mati untuk menerima tawaran peran ini. Namun tim manajemen akhirnya mendorongnya untuk mengambil pekerjaan ini agar bisa keluar dari zona nyaman.

"Cuman manajemen aku bilang ambil, tantangan peran Nadia ini untuk aku keluar dari zona nyaman genre yang aku mainkan," ungkapnya dalam gala premiere Move On Aja.

Karakter Nadia sendiri bertolak belakang dengan kehidupan sehari-hari Asmara Abigail. Hal itu semakin membuat perasaannya tak karuan menantikan hasil akhir di film tersebut.

Baca Juga:

Lihat Dinar Candy Berjoget saat jadi DJ, Sang Ayah Merinding

Daniel Mananta Ulang Tahun, sang Istri Unggah Tulisan Mengharukan

Asmara Abigail


"Jujur aku deg-degan banget dari awal pas nerima karakter ini. Beda banget karakternya, karena aku bukan Nadia banget. Mungkin jutek-juteknya sama, cueknya sama, cuman aku jauh dari perempuan yang ketergantungan sama orang lain," jelasnya.

Dalam film Move On Aja, Asmara Abigail akan beradu akting dengan Marthino Lio, Lala Karmela, dan Uus. Film ini akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 22 Agustus 2019.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Liburan ke Bali, Aurel dan Ashanty Pakai Busana Seksi Bermotif Ular

Aurel dan Ashanty sedang bersandar di tembok. (Foto: Instagram @ashanty_ash, @aurelie.hermansyah, @azriel_hermansyah)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini