nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lukman Sardi Yakin Gundala Disambut Baik oleh Masyarakat Indonesia

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 29 Agustus 2019 18:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 29 206 2098267 lukman-sardi-yakin-gundala-disambut-baik-oleh-masyarakat-indonesia-3UiKDcubcz.JPG Lukman Sardi (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Lukman Sardi ikut meramaikan film Gundala dengan berperan sebagai Ridwan Bahri, seorang anggota dewan dalam ceritanya. Sosok Ridwan Bahri cukup sentral dalam keseluruhan cerita sang patriot Indonesia itu.

Baca Juga: Lukman Sardi Tantang Chicco Jerikho Ikuti Elephant Chainllenge

Lukman Sardi yakin bahwa film Gundala akan disambut baik oleh masyarakat Indonesia. Menurut Lukman, masyarakat sudah cukup terbuka dengan film-film superhero seperti Gundala.

Lukman Sardi

"Menurut saya mereka sudah siap. Sudah terbiasa kok. Apa yang membuat mereka tidak siap? Penonton Indonesia itu sangat pintar dan terbuka makanya kita lihat jumlah penonton terus bertambah setiap tahunnya," kata Lukman Sardi.

Lukman Sardi

Selalu meningkatnya jumlah penonton semakin membuat Lukman sadar bahwa masyarakat Indonesia sudah pintar dalam memilih film. Keanekaragaman genre film yang tayang serta meningkatnya kualitas film juga menjadi bukti bahwa industri film berkembang ke arah yang lebih baik.

Lantas, apakah Indonesia sudah siap dengan kisah superhero seperti Gundala? Pasalnya, Gundala akan membuka Jagat Sinematik Bumilangit Studios dengan berbagai karakter jagoan lainnya.

"Momennya tepat, kita lagi butuh bicara tentang patriot, tentang kepedulian apalagi kita harus mengenalkan juga kepada generasi muda bahwa kita punya tokoh-tokoh jagoan Indonesia yang enggak kalah sama luar," paparnya.

Baca Juga: Jadi Anggota DPRD DKI Jakarta, Tina Toon Berpose di Ruang Kerja Baru

Kehadiran Bumilangit Cinematic Universe juga akan menyaingi beberapa dunia sinematik superhero luar seperti Marvel dan DC Comics.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Penampilan Apik Lukman Sardi dan Prisia Nasution dalam Pertunjukan Teater Nyanyi Sunyi Revolusi

Aktor Lukman Sardi yang berperan sebagai Amir Hamzah dalam pertunjukan tetaer Nyanyi Sunyi Revolusi di Gedung Kesenian Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini