nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Abimana Aryasatya Kepanasan Berakting dalam Kostum Gundala

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 29 Agustus 2019 23:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 29 206 2098284 abimana-aryasatya-kepanasan-berakting-dalam-kostum-gundala-PLFFK25lAq.jpg Abimana Aryasatya (Foto: Instagram/@abimana_arya)

JAKARTA - Abimana Aryasatya berperan sebagai Sancaka dalam film terbarunya, Gundala. Film ini akan menjadi gerbang pembuka untuk Jagat Sinematik Bumilangit Studios.

Baca Juga: Abimana Aryasatya Sempat Tolak Peran Gundala

Ditemui saat gala premiere film Gundala di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2019), Abi mengungkapkan pengalamannya selama proses syuting. Kesulitan terbesar saat syuting adalah merasa kepanasan karena berakting dalam balutan kostum khusus.

Abimana Aryasatya

"Syutingnya sebenarnya menyenangkan semua ya, paling ya kalau kostum panas. Terus udah gitu lokasinya enggak di tempat ber-AC, kita di pabrik gitu, terus di tempat terbuka. Kebanyakan panas sama dehidrasi, keringetan, (keringat) ngocor terus," katanya.

Abimana

Abimana Aryasatya juga memiliki harapan tersendiri dengan hadirnya Gundala di industri film Indonesia. Keberanian membuka dunia sinematik superhero asli Indonesia tentunya diharapkan menarik banyak investor untuk menanamkan modal dalam film-film Tanah Air lainnya.

"Ekspektasi yang akan menyenangkan banyak pihak adalah semoga film Indonesia ke depannya lebih maju lagi. ini jadi benchmark-nya. orang-orang juga jadi berani investasi ke film Indonesia lebih besar daripada biasanya," paparnya.

Sambutan meriah para penggemar dengan hadirnya Gundala juga membuat Abimana Aryasatya yakin film-film Bumilangit Studios selanjutnya akan sukses.

Baca Juga: Mulan Jameela Unggah Foto Dul Jaelani, Netizen: Urat Malunya Dimana?

"Gundala segini, gue yakin kalau Gundala jalan, ke depannya akan ada lagi yang lebih besar daripada Gundala dan lebih baik," tutur Abimana Aryasatya.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

JFW 2017: Abimana Aryasatya di JFW Busana Lotuz

Model membawakan busana Lotuz pada hari ke-5 Jakarta Fashion Week 2017 di Senayan City, Jakarta, Rabu (26/10/2016). Ajang fesyen tahunan tersebut membuka banyak peluang bagi para perancang busana muda dan profesional di industri mode.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini