Share

Hot Gosip: Dewi Sanca Hamil 4 Bulan Hingga Pembawa Pengaruh Buruk Salmafina

Hana Futari, Okezone · Selasa 06 Agustus 2019 10:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 06 33 2088254 hot-gosip-dewi-sanca-hamil-4-bulan-hingga-pembawa-pengaruh-buruk-salmafina-CrCWs7s7DX.jpg Salmafina (Foto: Instagram)

JAKARTADewi Sanca buka suara terkait kehamilannya dengan seorang pria yang diketahui berprofesi sebagai dokter. Mantan personel Tiga Macan itu pun mengungkapkan bahwa dirinya dan pria yang karab disapa dengan sebutan ‘Ko Jo’ itu memadu kasih selama 4 bulan belakangan ini.

Berkenalan melalui media sosial, Dewi Sanca pun memenuhi undangan pria tersebut ke Kota asalnya, Manado. Meskipun demikian, pertemuan keduanya sempat tertunda lantaran Dewi Sanca masih dihadapkan dengan pekerjaan.

“Akhir April aku mau dibeliin tiket ke Manado, aku bilang enggak bisa karena lagi menstruasi dan kerjaan yang enggak bisa ditinggal. Akhirnya ketemu lagi itu di tanggal 2 Mei 2019 kalau enggak salah,” ujar Dewi Sanca.

Baca juga: Hamil 4 Bulan, Dewi Sanca Minta Tanggung Jawab Seorang Dokter

Dewi Sanca

Setelah pertemuan tersebut, Dewi Sanca pun mengandung janin hasil hubungannya dengan Ko Jo. Mendapati dirinya hamil, pelantun lagu Cintaku Telolet itu meminta pertanggung jawaban sang kekasih.

“Aku hubungi dia untuk minta tanggung jawab, tapi dia menghindar dan blokir nomor aku,” lanjutnya.

Hingga akhirnya Dewi Sanca pun menghubungi pria tersebut dengan nomor berbeda. Mereka pun kemudian bertemu untuk membicarakan kehamilan Dewi Sanca.

“Kami ketemu malam Minggu kemarin, dia suruh aku minum obat untuk gugurin kandungan. Aku menolaknya mau karena anak ini enggak berdosa, kemudian aku ancam dia ‘ya sudah kalau minum obat, aku telan yang banyak biar mati sekalian’,” kisahnya.

Pada akhirnya, pria tersebut pun bersedia untuk bertanggung jawab meskipun hanya secara finansial. Namun hal tersebut masih belum memenuhi keinginan Dewi Sanca agar keduanya menikah.

Kabar berikutnya datang dari Barbie Kumalasari yang tepergok berbelanja di sebuah toko. Toko tersebut pun diketahui tengah menggelar diskon barang-barang. Foto Barbie Kumalasari yang tengah berbelanja barang diskonan pun tertangkap kamera dan dibagikan oleh akun gosip di Instagram. Dalam foto tersebut, Kumalasari berjalan di dekat rak sepatu yang tengah didiskon.

Gambar tersebut begitu bertolak belakang dengan apa yang dikatakannya selama ini. Di mana Kumalasari mengaku seringkali berbelanja barang-barang branded dan mewah.

Barbie Kumalasari

"Mbak yang katanya punya berlian 30M lagi shopping. Pasti ngeborong banyak deh, secara rich people kan," tulis akun Lambe Nyinyir.

Foto tersebut pun seakan mengundang netizen untuk berkomentar. Mereka seakan fokus dengan tulisan sale 129 yang tertera di toko tersebut.

“Salfok sama 129," tulis ifahisyam.

"Positif aja mungkin 129 juta," komentar rann_teteh.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, berita selanjutnya datang dari pihak Sunan Kalijaga yang membeberkan identitas oknum yang diduga memberi pengaruh buruk pada Salmafina. Oknum tersebut diketahui bernama Joe.

Ada oknum saya boleh sampaikan namanya Joe, yang selalu membawa dampak buruk terhadap pergaulan anak klien kami,” ujar kuasa hukum Sunan, Agustinus Nahak di Mapolrestro Jakarta Barat, Senin (5/8/2019).

Agustinus Nahak pun mengungkapkan bentuk pengaruh buruk yang ditularkan Joe kepada Salmafina. Menurutnya, Joe yang mengajak Salmafina ke tempat hiburan malam.

“Contoh dari berhijab artinya tidak berhijab dibawa ke klub pergaulan bebas. Ini lah yang klien kami tidak mau anaknya terjerumus ke dalam pergaulan bebas, yang juga merusak masa depan Salma sendiri. Akhirnya apa Salma bisa melawan orang tua, kabur dari rumah dan lain-lain,” lanjutnya.

Mewakili Sunan Kalijaga, Agustinus Nahak pun melontarkan peringatan kepada Joe untuk menjauhi Salmafina. “Anda sudah membawa dampak buruk pada anak klien kami, sehingga orang tua merasa keberatan anda berkomunikasi atau bergaul atau dalam bentuk apapun dengan anak klien kami,” pungkas Agustinus Nahak mewakili Sunan Kalijaga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini