nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Galih Ginanjar Ungkit Kebaikan Masa Lalu, Kakak Ipar Fairuz Murka

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 05 Agustus 2019 11:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 05 33 2087768 galih-ginanjar-ungkit-kebaikan-masa-lalu-kakak-ipar-fairuz-murka-t2Xc8ANNwx.jpg Galih Ginanjar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Galih Ginanjar yang telah mendekam di tahanan Polda Metro Jaya diketahui telah menyampaikan permintaan maafnya kembali kepada Fairuz A Rafiq, mantan istrinya. Namun kali ini permintaan maafnya itu ia sampaikan melalui video singkat yang diabadikan oleh Farhat Abbas.

Tetapi video permintaan maaf Galih tersebut justru menuai murka Ranny A Rafiq, kakak ipar Fairuz A Rafiq. Lantaran Galih juga mengungkit masa lalunya yang pernah ikut merawat almarhum mantan ayah mertuanya, A Rafiq.

Baca juga: Galih Ginanjar Kembali Minta Maaf, Netizen: Enggak Tulus

Galih Ginanjar

Melalui update Instagram storynya pada 4 Agustus 2019, Ranny menuliskan, “Ya Allah pake ungkit-ungkit ngerawat orang tua dan anak kandung sendiri.. itu sudah kewajiban otooooong!!!,” tulis Ranny.

Ranny menilai bahwa merawat orang tua atau mertua yang sakit adalah kewajiban anak kandung dan menantu. Ia sangat menyayangkan mengapa Galih membuat video permintaan maaf dengan mengungkit masa lalu tersebut.  

Selain itu Ranny juga kecewa dengan pernyataan Galih yang mengungkit soal dirinya pernah merawat putranya bersama Fairuz A Rafiq.

Baca juga: Dengar Teriakan Lucinta Luna, Kucing Peliharaannya Kabur dan Mencakar

“Otong sehat gak sih, masak urus anak pula diomongin. Aduh, gue bingung. Pengen gak julid kok ya begitu amat!,” tulis Ranny.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Celotehan Galih Ginanjar Soal Ikan Asin Akhirnya Dibawa ke Jalur Hukum

Fairuz datang ditemani suami dan tim kuasa hukum dari Hotman Paris Hutapea.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini