Share

King Faaz Ogah Dengar Namanya, Galih Gananjar Hanya Bisa Bersabar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 21 April 2022 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 21 33 2582592 king-faaz-ogah-dengar-namanya-galih-gananjar-hanya-bisa-bersabar-rBpFSAKFmP.jpg Galih Ginanjar (Foto: Instagram)

PUTRA semata wayang Fairuz A Rafiq, King Faaz, belakangan ramai menjadi sorotan netizen. Sikapnya yang sholeh, didukung dengan wajah tampan, membuat netizen dibuat kagum dengan didikan Fairuz dan juga Sonny Septian sebagai orang tua.

Sayangnya, ayah kandung Faaz yakni Galih Ginanjar kini harus menghadapi kenyataan bahwa putra semata wayangnya enggan bertemu dengannya. Bukan cuma tak mau bertemu, Faaz bahkan disebut enggan mendengar nama dari mantan suami Barbie Kumalasari itu.

"Faaz sekarang sudah besar, sudah bisa memahami, dan akhirnya dia ngomong sama aku, mami jangan pernah sebut nama dia, jangan pernah sebut nama dia, Faaz gak mau," ungkap Fairuz, mengutip ucapan sang putra, dikutip dari salah satu video di YouTube, Rabu (20/4/2022).

Semakin besar dan dewasanya Faaz, Fairuz mengatakan bahwa putranya sudah bisa memahami permasalahan yang terjadi diantara kedua orang tua kandungnya. Padahal, Fairuz sebagai ibu sama sekali tidak pernah menjelek-jelekkan Galih di hadapan bocah 10 tahun tersebut.

Fairuz A Rafiq dan keluarga

Alhasil, Faaz pun tak sudi bertemu Galih yang merupakan ayah kandungnya. Terlebih saat Faaz harus mengetahui cerita ibunya kala ia harus rela mengerjakan apapun demi bisa menghidupi Faaz seorang diri.

Bagi putri dari pedangdut A Rafiq itu, ia hanya ingin putranya bisa hidup dengan layak. Ia pun berharap jika Faaz bisa bersekolah dan berbahagia seperti anak-anak seusianya.

"Kerjaan apa aja aku ambil selama itu halal, sampai aku pulang pagi," papar Fairuz.

Beruntung, masa sulit Fairuz kini telah berlalu. Tepatnya saat ia bertemu dan menikah dengan Sonny Septian yang juga mampu membuat Faaz memiliki figur seorang ayah.

"Alhamdulillah Sonny ngelengkapin posisi yang pincang itu jadi lengkap. Bisa membesarkan Faaz jadi anak yang baik, tahu agama," jelasnya.

Sementara itu, Galih Ginanjar yang mengetahui bahwa putranya enggan mendengar namanya apalagi bertemu, mmebuat dirinya hanya bisa pasrah. Ia pun hanya bisa bersabar menunggu saat dimana dirinya bisa bertemu dengan Faaz, lantaran dirinya menyadari bahwa perlakuannya di masa lalu sempat membuat mantan istri serta putranya sakit hati.

"Kalau saya sih tetap bersabar, tetap berdoa, apa pun yang terjadi tetap menunggu," kata Galih, dikutip dari tayangan Intens Investigasi.

"Karena saya juga punya kesalahan yang sangat besar kemarin. Saya tetap sabar menunggu sampai kapan pun. Makanya saya bilang mudah-mudahan keluarga dari sana menanggapi DM saya sampai ke terjadinya hubungan silaturahmi yang baik," lanjut Galih.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini