Share

Galih Ginanjar Ingin Bertemu Anak, Sonny Septian Beri Sindiran

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Sabtu 07 Mei 2022 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 07 33 2590336 galih-ginanjar-ingin-bertemu-anak-sonny-septian-beri-sindiran-wXgesDEi3S.jpg Sonny Septian dan sang putra, King Faaz. (Foto: Instagram/@sonnyseptian)

JAKARTA - Aktor Sonny Septian menyayangkan sikap seseorang yang diduga selalu mengungkit masa lalu istrinya, Fairuz A. Rafiq. Meski tak menyebut nama, besar dugaan sosok yang dimaksudnya adalah Galih Ginanjar

“Padahal sudah ditutup. Fairuz dan Faaz sudah sembuh dan itu tidak gampang loh. Tapi ada orang yang berusaha membuka kembali, entahlah apa maksud dan tujuannya,” ujarnya dikutip dari channel Melaney Ricardo di YouTube, pada Sabtu (7/5/2022). 

Sonny menilai, tujuan orang tersebut hanya ingin menarik perhatian publik lewat pemberitaannya di media. Dia menilai, sikap itu justru membuka kembali luka lama Fairuz dan putra sambungnya. 

“Orang yang tadinya sudah lupa atau teman-teman Faaz yang tadinya tidak tahu kan jadi ngeh lagi. Dia harus sadar, perhatian yang diinginkannya dari publik justru melukai istri dan anak saya,” tutur Sonny. 

Galih Ginanjar. (Foto: Instagram/@galihginanjar)

Seperti diketahui, Galih Ginanjar kerap muncul di berbagai acara dan mengumbar penyesalan dan permintaan maafnya. Dia juga mengungkapkan keinginan untuk bertemu anak yang sempat tak diakuinya sebagai darah dagingnya.*

BACA JUGA:

Galih Ginanjar Koar-Koar Ingin Bertemu King Faaz, Elma Theana Geram

Amber Heard Klaim Johnny Depp Memasukkan Botol Alkohol ke Kemaluannya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini