Share

Sony Septian Tak Terima Galih Ginanjar Sebut King Faaz Bocah Genit

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Senin 09 Mei 2022 12:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 09 33 2591066 sony-septian-tak-terima-galih-ginanjar-sebut-king-faaz-bocah-genit-Jr6FLpRJbv.jpg King Faaz dan Sonny Septian. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sonny Septian kembali menegaskan tak melarang Galih Ginanjar bertemu putranya King Faaz. Tapi dia tak terima jika mantan suami Fairuz A Rafiq itu menyebut anak sambungnya itu sebagai bocah genit.

Sony Septian Tak Terima Galih Ginanjar Sebut King Faaz Bocah Genit

Mendengar itu, Sonny merasa gagal mendidik King Faaz menjadi anak yang soleh. Terlebih belakangan ini sang anak dikagumi banyak orang karena kepandaiannya dalam ilmu agama.

"Aku kemarin mendengar omongan dari dia, pas dibilang genit itu aku nggak terima banget sih. Kita nggak pernah mendidik Faaz menjadi anak yang genit dan Faaz bukan anak yang genit," kata Sonny Septian, dikutip dari YouTube Denny Suamrgo, Senin (9/5/2022).

Sony mengatakan mereka mendidik King Faaz agar tumbuh menjadi anak yang menghormati dan menghargai orang lain.

Suami Fairuz A Rafiq itu kemudian menyampaikan harapannya sebagai ayah sambung King Faaz.

"Kita mendidik Faaz menjadi anak yang hebat, baik, sopan, menghargai banyak orang, InsyaAllah menjadi anak yang saleh, hebat nantinya, ngebanggain orangtuanya. Itu Faaz," ucap Sonny lagi.

Sebelumnya, Galih Ginanjar menyampaikan kepada Feni Rose soal sikap genit King Faaz saat salah tingkah video call dengan Arsy putri Anang Hermansyah.

Dia mengaku mirip seperti dirinya sebagai bapak kandung King Faaz.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini