Share

Galih Ginanjar Ingin Buka Lembaran Baru dengan King Faaz, Netizen: Enggak Tahu Malu

Lintang Tribuana, Okezone · Sabtu 21 Mei 2022 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 21 33 2597916 galih-ginanjar-ingin-buka-lembaran-baru-dengan-king-faaz-netizen-enggak-tahu-malu-trxZzcNBeF.jpg Galih Ginanjar. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pesinetron Galih Ginanjar menanggapi kabar putranya, King Faaz tidak mau melihat ibunya, Fairuz A Rafiq sedih karena mengingat masa lalunya yang kelam.

Perihal itu, Galih mengaku setuju dengan pernyataan anaknya, masa lalu memang harus dilupakan. Lalu dia meminta maaf atas kesalahannya kepada King Faaz dan mantan istrinya.

 Galih Ginanjar Ingin Buka Lembaran Baru dengan King Faaz, Netizen: Enggak Tahu Malu

"Ya, kita emang harus melupakan masa lalu yang kemarin. Dan tujuan saya juga itu," kata Galih, dikutip dari akun @lambegosiip, Sabtu (21/5/2022).

 BACA JUGA:Dear Galih Ginanjar, King Faaz Belum Siap Bertemu

Galih kemudian mengungkapkan keinginannya untuk membuka lembaran baru bersama King Faaz, lewat langkah ini dia berharap bisa mengembalikan kepercayaan sang anak.

"Karena kalau kita tidak melupakan ataupun tidak bisa move on, gak akan kelar-kelar," sambung Galih.

Potongan video yang berisi pernyataan Galih Ginanjar itu langsung menuai komentar pedas dari warganet. Mereka menilai pria 34 tahun itu tidak punya rasa malu.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

 "Orang enggak punya malu begitu tuh," komentar netizen. "Maksud Faaz, lo itu enggak dianggap. Enak banget mau membuka lembaran baru sama keluarga Sonny dan Fairuz, tonjok nih," ujar yang lain. "Minta maaf itu datang ke rumahnya silaturahmi, ngobrol face to face, bukan di media mamat," ucap netizen lain.

Sebagai informasi, hubungan Galih Ginanjar dengan King Faaz retak gara-gara polemik 'ikan asin' pada 2019.

Galih melalui sebuah akun YouTube melecehkan ibu King Faaz, Fairus A Rafiq. Akibatnya, sang aktor menerima hukuman penjara atas dugaan pencemaran nama baik melalui media sosial.

Dia dinyatakan bebas bersyarat pada 30 Desember 2020. Perseteruan panas itu pun diketahui King Faaz hingga membuatnya tidak mau bertemu ayah kandungnya, Galih Ginanjar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini