Share

Galih Ginanjar dan Refty Eka Rani Putus, Selingkuh Diduga Jadi Sebab

Ravie Wardani, MNC Portal · Rabu 16 November 2022 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 16 33 2708802 galih-ginanjar-dan-refty-eka-rani-putus-selingkuh-diduga-jadi-sebab-zw0yIyB0eK.jpg Galih Ginanjar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hubungan asmara antara Galih Ginanjar dengan model Refty Eka Rani telah berakhir. Hal tersebut bahkan diumumkan langsung oleh model cantik tersebut dihadapan awak media.

Dalam pengakuannya, Rafty menduga bahwa mantan suami Fairuz A Rafiq itu telah berselingkuh darinya. Sambil menangis, Refty pun mengaku terpukul saat memergoki Galih Ginanjar tengah bersama perempuan lain melalui unggahan di Instagram.

"Awal mulanya itu kak Galih banyak kegiatan di Bandung, akhirnya kami lost contact karena, jarang ketemu karena kalau ketemu sebulan sekali, dua bulan sekali, dan jadi renggang," ujar Refty Eka Rani saat ditemui awak media di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2022)

"Kak Galih menemukan sosok baru. Tapi dari kita tidak ada kata putus atau sudahi aja hubungan ini, tidak ada," lanjutnya.

Refty sendiri mengatakan bahwa hubungannya dengan Galih Ginanjar sudah berjalan sejak tujuh bulan terakhir. Selama itu, ia menyebut bahwa bapak satu anak tersebut merupakan sosok pria baik.

Mantan pacar Galih Ginanjar

Ia bahkan mengatakan bahwa apa yang dialaminya saat ini tak pernah ia duga sebelumnya. Apalagi Galih disebut sempat menjanjikan dirinya untuk melangkah ke jenjang serius.

"Padahal dia sudah menjanjikan dalam suatu hubungan ini enggak mau pacaran-pacaran aja aku, tapi ada jenjang seriusnya. Tapi ternyata apa yang dibicarakannya tidak sesuai dengan kenyataan," paparnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Lewat dugaan bahwa Galih telah berselingkuh, Refty mengaku jika dirinya sangat kecewa. Bahkan, keluarganya pun mengaku kecewa dengan sikap Galih.

"Aku disini mengkonfirmasi, aku sama kak Galih udah selesai. Yang kecewa disini bukan aku doang, tapi orangtua aku juga. Semua aku udah cerita ini sama bunda," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini