nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Galih Ginanjar Kembali Minta Maaf, Netizen: Enggak Tulus

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 05 Agustus 2019 06:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 04 33 2087550 galih-ginanjar-kembali-minta-maaf-netizen-enggak-tulus-1Xjwv4O7xY.jpg Galih Ginanjar. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

JAKARTA - Setelah merilis permintaan maaf secara tertulis pada 30 Juli 2019, kini aktor Galih Ginanjar membuat video serupa untuk mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq. Video yang diunggah akun gosip Lambe Turah di Instagram pada 4 Agustus 2019 itupun kemudian viral di media sosial.

Galih -dari dalam penjara- memulai permintaan maafnya dengan mengungkapkan bahwa dia tidak bermaksud berkata kasar kepada Fairuz. Namun dalam lanjutan kalimatnya, aktor Cinderella itu meminta sang mantan istri untuk memaafkannya demi anak mereka.

Tak cukup dengan surat, Galih Ginanjar kini meminta maaf pada mantan istri lewat sebuah video. (Foto: Instagram/@lambe_turah)

Baca juga: Kasus Hukum Berlanjut, Galih Ginanjar Perbanyak Zikir di Dalam Penjara

Ya, kamu juga ingat Faaz dong. Dulu, aku juga pernah merawat papa kamu dan dekat dengan beliau. Mudah-mudahan apa yang aku lakukan dulu, bisa menjadi pertimbangan bagi kamu untuk memaafkan aku,” kata Galih Ginanjar.

Video yang telah ditonton lebih dari 1,7 juta kali itu kemudian ramai dengan komentar netizen. Sebagian besar publik dunia maya sepakat bahwa suami siri Barbie Kumalasari itu tak tulus meminta maaf.

"Ya elah tong. Itu memang kewajiban lo kali merawat mertua dan anak. Kan hidup lo cuma numpang. Amnesia nih orang,” ujar akun @zzyd***dra. Sementara akun Instagram @nona***nussa mengungkapkan, “Enggak ikhlas banget minta maafnya. Kalau minta maaf itu ya mengakui kesalahan. Bukan mengungkit kebaikan yang pernah dilakukan di masa lalu.”

Sementara akun @tria_***sihh14 menilai, permintaan maaf Galih Ginanjar yang bernada pamrih itu dilakukannya untuk sebuah tujuan. “Dia minta maaf bukan dari hatinya, tapi memang hanya untuk bisa keluar dari penjara saja.

Video permintaan maaf Galih Ginanjar dinilai tidak tulus oleh netizen. (Foto: YouTube)

Baca juga: Geser U2, Ed Sheeran Jadi Musisi dengan Pendapatan Tur Tertinggi

Di lain pihak, beberapa netizen malah fokus pada tubuh Galih Ginanjar yang malah terlihat semakin menggemuk. Akun @vero****evy misalnya menuliskan, “Di penjara kok makin gemuk? Cocok nih sepertinya.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Celotehan Galih Ginanjar Soal Ikan Asin Akhirnya Dibawa ke Jalur Hukum

Fairuz datang ditemani suami dan tim kuasa hukum dari Hotman Paris Hutapea.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini