nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kasus Hukum Berlanjut, Galih Ginanjar Perbanyak Zikir di Dalam Penjara

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 03 Agustus 2019 06:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 02 33 2086990 kasus-hukum-berlanjut-galih-ginanjar-perbanyak-zikir-di-dalam-penjara-YiITCjotmj.jpg Galih Ginanjar. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

JAKARTA - Pesinetron Galih Ginanjar tak berhenti memanjatkan doa dan zikir dari balik jeruji besi. Informasi itu disampaikan sang istri, Barbie Kumalasari yang hampir tak pernah absen menjenguk ke rutan Polda Metro Jaya.

“Iya, dia setiap hari (doa dan zikir),” ujar Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (2/8/2019).

Galih Ginanjar diketahui lebih banyak beribadah di dalam penjara. (Foto: YouTube)

Baca juga: Terlibat Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Tak Akan Tinggalkan Galih Ginanjar

Galih Ginanjar, menurutnya, berubah menjadi sosok yang semakin religius selepas mendekam di dalam tahanan. Bahkan menurut dia, bintang sinetron Cinderella itu semakin khusyuk beribadah.

Seperti diketahui, Galih Ginanjar telah menyampaikan permintaan maaf kepada sang mantan istri, Fairuz A. Rafiq terkait ucapannya di konten YouTube Pablo Benua dan Rey Utami. Kendati bersedia memberi maaf, namun Fairuz tetap akan melanjutkan proses hukum terhadap Galih.

Apakah Kumalasari kecewa dengan keputusan Fairuz tersebut? Dalam keterangannya, aktris Bidadari itu mengatakan, “Enggak sih. Itu hak dia,” kata Kumalasari.

Lebih lanjut, dia mengatakan, “Sebagai umat beragama, kami punya itikad baik untuk meminta maaf. Karena memang hal itu diharuskan dalam agama.”

Baca juga: Kumalasari atau Tata Janeeta? Hotman Paris Minta Netizen Memilih

Seperti diketahui, Galih Ginanjar resmi ditahan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, sejak 12 Juli 2019. Bersama Pablo Benua dan Rey Utami, Galih ditempatkan di Rutan Dittahti Polda Metro Jaya usai resmi menyandang status tersangka pada 11 Juli 2019.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Celotehan Galih Ginanjar Soal Ikan Asin Akhirnya Dibawa ke Jalur Hukum

Fairuz datang ditemani suami dan tim kuasa hukum dari Hotman Paris Hutapea.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini