Novel 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' Akan Diangkat ke Layar Lebar

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 25 Juli 2019 19:54 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 25 206 2083608 novel-nanti-kita-cerita-tentang-hari-ini-akan-diangkat-ke-layar-lebar-zCSm1maE5N.jpg Marcella FP (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA - Novel Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) segera diangkat ke layar lebar. Sang penulis, Marchella FP pun memberi sedikit bocoran mengenai film dari novel best sellernya tersebut.

Lewat tangan dingin sutradara Angga Dwimas Sasongko, Marchella mempercayakan karyanya untuk diteruskan. Marchella pun mengaku cukup selektif memilih Rumah Produksi yang menggarap hasil tulisan tangannya.

"Ada sekitar 8 PH yang menawarkan aku untuk menjadikan karyaku film, tapi aku jalan sama Visinema dan percaya mas Angga bisa bareng melanjutkan anakku. Aku menyebut karyaku sebagai anak," ujar Marchella PH saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (25/7/2019).

Baca juga: Romantis, Viral Video Roger Danuarta Lamar Cut Meyriska Usai Parasailing

Novel Best Seller

Untuk menentukan rumah produksi mana tempatnya melabuhkan Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, Marchella pun harus melakukan riset. "Aku meriset dari karya PH itu sebelumnya dan visi misi mereka. Aku ingin memberikan karyaku pada yang memang mengedepankan karya," sambung wanita yang akrab disapa Checel itu.

Para aktor dan aktris pun sudah ditunjuk untuk mengisi tokoh dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini. Akan tetapi, Checel masih merahasiakan nama-nama pemain yang akan membintangi film dari bukunya tersebut.

"Sudah ada pemainnya, tapi masih dirahasiakan. Tunggu konferensi pers kita selanjutnya. Akan rilis nama-nama pemainnya," tambah wanita 29 tahun tersebut.

Marchella FP juga memberikan sedikit gambaran mengenai film NKCTHI. Menurutnya, film ini menggambarkan perasaan manusia.

"Yang pasti ini cerita banyak menggambarkan perasaan manusia. Ini film keluarga dan akan menjadi film yang menggambarkan kalau semua manusia itu berkorban dengan caranya masing-masing," pungkasnya.

Baca juga: Makna Cairan Lengket dalam Video Kimi Hime yang Diblokir Kominfo

Rencananya, Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini akan tayang di bioskop pada awal 2020. Sayangnya, Checel belum mau berbicara lebih banyak mengenai proyek film tersebut.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Potret Seksinya Lia Callia yang Tampil bak Black Cat

Lia Callia mengenakan busana bak Black Cat lengkap dengan cambuknya. (Foto: Instagram @liacallia91)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini