nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Galih Ginanjar Ditahan, Barbie Kumalasari Nangis Sambil Salahkan Pablo Benua & Rey Utami

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 12 Juli 2019 16:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 12 33 2078092 galih-ginanjar-ditahan-barbie-kumalasari-nangis-sambil-salahkan-pablo-benua-rey-utami-pcbskaqj2g.jpg Barbie Kumalasari (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Barbie Kumalasari tak kuasa menahan tangis usai menemui Galih Ginanjar di Rutan Dittahti Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (12/7/2019). Tangis Kumalasari pecah saat menggambarkan penyesalannya atas kasus hukum yang saat ini menimpa Galih.

“Padahal Galih orangnya baik banget. Mungkin bisa ditanya deh sama orang-orang yang kenal Galih. Kalau Galih mau niat jahat mungkin sudah dari dulu gitu loh,” tutur Barbie Kumasari sambil terisak.

Baca Juga:

Unggahan Perdana Salmafina Sunan setelah Pindah Agama

Reaksi Fairuz A. Rafiq Usai Penahanan Galih Ginanjar, Rey Utami & Pablo Benua

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam


Mengingat sebelumnya, Kumalasari merasa sudah mewanti-wanti Pablo Benua dan Rey Utami akan bahaya dari keberadaan konten tersebut. Sebelum viral, Kumalasari mengklaim sudah meminta Pablo dan Rey untuk menghapus video yang memuat pernyataan Galih tentang Fairuz dari channel YouTube mereka.

“Kan aku sudah khawatir dari awal, aku sudah enggak mau gitu loh. Karena paling enggak ada di edit apalah, jangan kayak gitu. Cuma kan dari mereka yang, ‘Sudah, tenang saja. Aman’. Sekarang kenyataannya kan seperti ini,” kata dia lagi.

Kendati menyesalkan kejadian yang menimpa Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari kini hanya bisa pasrah. Dia hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk sang suami siri.

Baca Juga:

Salmafina Pindah Agama, sang Ayah Posting Tulisan Mengharukan

Resmi Ditahan Kasus Ikan Asin, Galih Ginanjar Tolak Tanda Tangani Surat Penahanan

“Mudah-mudahan nanti ada jalan yang terbaik. Aku sih doanya itu saja gitu, kalau memang harus seperti ini ya harus dijalanin,” pungkasnya.

Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami resmi ditahan setelah menyandang status tersangka sejak 11 Juli 2019. Hasil gelar perkara penyidik menunjukkan perbuatan ketiganya telah memenuhi unsur pencemaran nama baik seperti yang dilaporkan Fairuz A. Rafiq.

1
2
BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini