nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barbie Kumalasari Tanggapi dengan Santai Penetapan Tersangka Galih Ginanjar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 11 Juli 2019 17:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 11 33 2077694 barbie-kumalasari-tanggapi-dengan-santai-penetapan-tersangka-galih-ginanjar-S3gffBdHEP.jpg Barbie Kumalasari dan kuasa hukum (Foto: Okezone)

JAKARTA - Barbie Kumalasari tak terkejut dengan keputusan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menaikkan status Galih Ginanjar menjadi tersangka. Hal itu diutarakan Kumalasari di sela pemeriksaan terhadap Galih di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (11/7/2019).

Barbie Kumalasari

“Enggak, enggak kaget,” ujarnya.

Meski begitu, Barbie Kumalasari tidak menjabarkan apa yang membuatnya seolah sudah menduga bahwa Galih Ginanjar bakal menjadi tersangka. Kumalasari hanya menegaskan bahwa dirinya siap menerima dan menghormati keputusan penyidik terhadap Galih.

“Kita hormatin saja apapun keputusannya. Ya gimana ya, namanya proses hukum,” kata dia.

Baca Juga:

- Selain Ikan Asin, Polisi Temukan Konten Porno di YouTube Pablo Benua & Rey Utami

- Resmi Tersangka Kasus Ikan Asin, Galih Ginanjar Dijemput Paksa Polisi

Galih Ginanjar ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik usai penyidik Ditreskrimsus Polda Metro melakukan gelar perkara malam kemarin. Oleh penyidik, Galih dijemput paksa di salah satu hotel di kawasan Mampang, Jakarta dini hari tadi untuk dimintai keterangan tambahan.

Sementara Barbie Kumalasari hadir untuk mendampingi Galih Ginanjar yang sedang menjalani pemeriksaan. Mengingat saat Galih dijemput paksa, Kumalasari juga berada di lokasi dan ikut mengantar suami sirinya itu ke Mapolda Metro Jaya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini