nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jenguk Galih Ginanjar di Penjara, Barbie Kumalasari: Dia Tertekan

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 12 Juli 2019 16:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 12 33 2078063 jenguk-galih-ginanjar-di-penjara-barbie-kumalasari-dia-tertekan-Iu79QgS8hr.jpg Barbie Kumalasari. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

JAKARTA – Aktris Barbie Kumalasari diketahui menjenguk sang suami, Galih Ginanjar di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada 11 Juli 2019. Setelah menyelesaikan kunjungannya, Kumalasari pun memberikan keterangannya kepada awak media.

Kumalasari menjelaskan, Galih Ginanjar masih terlihat syok setelah penangkapan yang terjadi padanya. Seperti diketahui, aktor Cinderella tersebut dijemput pihak kepolisian di sebuah hotel kawasan Jakarta Selatan pada Kamis (11/7/2019) dini hari.

Barbie Kumalasari mengungkapkan kondisi Galih Ginanjar di dalam penjara. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

Baca juga: Komentar Hotman Paris Hutapea soal Penangkapan Galih Ginanjar 

Selain syok, menurut Kumalasari, Galih terlihat tertekan karena kasus hukum yang akan dihadapinya. Apalagi, bapak satu itu merasa sebagai korban dalam permasalahan tersebut.

“Dia (Galih Ginanjar) merasa dijebak oleh Rey Utami dan Pablo Benua. Tapi kenapa hal itu enggak dibuka? Tapi karena sekarang sudah masuk tahap penyidikan, biarkan polisi yang menentukannya,” ungkap Kumalasari.

Saat menjenguk, Kumalasari tetap melakukan tanggung jawabnya sebagai seorang istri. Dia terlihat mengantarkan makanan kepada Galih Ginanjar di penjara. “Iya, hanya bawain ini (nasi goreng), pesanan Galih,” katanya singkat.

Seperti telah diberitakan Okezone sebelumnya, Galih Ginanjar diamankan pihak kepolisian di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan, pada Kamis (11/7/2019), sekitar pukul 04.00 WIB. Tak berniat melarikan diri, Galih beralasan jika keberadaannya di hotel itu hanya untuk menenangkan diri dari kejaran media.

Kumalasari mengaku, Galih Ginanjar syok dengan insiden penangkapannya pada Kamis (11/7/2019) dini hari. (Foto: Instagram)

Baca juga: Pindah Agama, Ini Pesan Salmafina untuk Sunan Kalijaga

Polisi menyebutkan, jika keputusan penangkapan itu dilakukan karena khawatir pria 31 tahun itu akan menghilangkan barang bukti serta melarikan diri. Namun Kumalasari memastikan, suaminya tidak mungkin melakukan hal tersebut.

 Kumalasari juga memastikan bahwa tak mungkin Galih Ginanjar akan melarikan diri. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

“Bagaimana mau melarikan diri sih? Dari kemarin kami datang ke Polda (Metro Jaya). Di hotel juga sebenarnya karena aku lagi ketemu sama teman-teman dan ada Galih di situ. Jadi bukan melarikan diri.”*

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Celotehan Galih Ginanjar Soal Ikan Asin Akhirnya Dibawa ke Jalur Hukum

Fairuz datang ditemani suami dan tim kuasa hukum dari Hotman Paris Hutapea.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini