nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yovie Widianto Kaget Video Lagu Anaknya Tembus 69 Juta Views

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 11 Juli 2019 22:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 11 205 2077765 yovie-widianto-kaget-video-lagu-anaknya-tembus-69-juta-views-fmVYHuc1e1.jpg Yovie Widianto (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Yovie Widianto dikenal sebagai musisi hebat yang sukses melahirkan berbagai hits. Ketika sang anak, Arsy Widianto, mencoba terjun di dunia yang sama, Yovie pun sempat pesimis akan sukses seperti dirinya.

Perkiraan Yovie ternyata salah. Debut Arsy bersama Brisia Jodie lewat lagu Dengan Caraku nyatanya menjadi hits besar dengan puluhan juta penonton di YouTube dan layanan streaming musik.

Arsy Widianto

Baca Juga:

Ternyata, Ini Foto yang Bikin Salmafina Dianggap Pindah Agama

Salmafina Pindah Agama, Begini Tanggapan Bijak Sunan Kalijaga


"Itu luar biasa karena tidak diatur oleh engine, tidak dipromosikan berlebihan, lagu itu mengalir dan secara organik diapresiasi oleh masyarakat," kata Yogie saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019).

Sebagai penghargaan, Yovie Widianto pun melibatkan Arsy dan Jodie di dalam beberapa konsernya. Sebagai contoh, Jodie akan ikut meramaikan Konser Inspirasi Cinta Yovie and Friends di Surabaya.

"Saya pikir saya perlu mengapresiasi mereka untuk tampil di beberapa konser saya. Tidak selalu tentunya tetapi ada beberapa konser penting mereka harus melalui experience itu," imbuhnya.

Berkaca pada kesuksesan yang sama, Arsy dan Jodie pun kini tengah menggodok sebuah singlen baru. Yovie mengatakan single ini kemungkinan akan dirilis pada bulan September 2019.

Abdul Kolaborasi dengan Yovie Widianto di Malam Grand Final Indonesian Idol

Baca Juga:

Salmafina Pindah Agama, Begini Tanggapan Bijak Sunan Kalijaga

Cara Salmafina Tenangkan Sang Adik Pasca Pindah Agama



1
2
BERITA FOTO
+ 10

Intip Potret Politisi Muda dan Cantik Tsamara Amany

Tsamara Amany saat berada di MRT Jakarta. (Foto: Instagram @tsamaradki)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini