nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nissa Sabyan & Siti Nurhaliza Kolaborasi, Netizen Indonesia dan Malaysia Bersatu

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 03 Juli 2019 14:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 03 205 2074128 nissa-sabyan-siti-nurhaliza-kolaborasi-netizen-indonesia-dan-malaysia-bersatu-XUAG5Lc5Jv.jpg Taufik Batisah, Nissa Sabyan dan Siti Nurhaliza (Foto: Youtuber)

JAKARTA – Eksistensi grup musik Sabyan di industri musik sudah tak perlu diragukan lagi. Grup musik beraliran gambus ini juga berkolaborasi dengan penyanyi papan atas asal Malaysia, Siti Nurhaliza dan penyanyi Singapura Taufik Batisah untuk membawakan single mereka berjudul Ikhlas.

Siti Nurhaliza sempat membagikan kebersamaannya dengan Nissa Sabyan dan Taufik Batisah. Berbusana dengan nuansa biru dan putih, foto serta video tersebut diabadikan untk membuat cover dari single teranyar mereka.

Baca Juga: 

Pamer Payudara Besar, Pamela Safitri: Berat Guys Bawanya

Ngaku Pengacara, Barbie Kumalasari Ternyata Belum Jadi Sarjana Hukum

Siti Nurhaliza dan Nissa Sabyan

Bismillah, Saya tak sabar ingin menyampaikan berita gembira ini kepada anda semua. Sama-sama kita nantikan kita ❤ #Ikhlas2019 #IkhlasDS,” tulis Siti Nurhaliza dalam keterangan foto yang dibagikan beberapa waktu lalu.

Lewat single berjudul Ikhlas, Sabyan, Siti Nurhaliza dan Taufik Batisah menyatukan kolaborasi dari negara serta genarsi berbeda. Meskipun demikian, ketiganya mampu menampilkan karya yang memuaskan.

Lagu religi tersebut seakan mampu menarik hati para pecinta musik religi di 3 negara asal para penyanyi. Single dengan lirik berbahasa Indonesia itu telah di tonton oleh lebih dari 2 juta pengguna YouTube.

Respons positif pun diterima oleh Nissa, Siti Nurhaliza dan Taufik Batisah melalui kolom komentar. Sebagian besar dari netizen mengartikan lagu Ikhlas ini sebagai bentuk persatuan saudara serumpun antaran Indonesia, Malaysia dan Singapura.

Baca Juga: 

Ussy Sulistyawaty Beli Lingerie Menerawang demi Bahagiakan Andhika Pratama

Merinding, Sara Wijayanto Gunakan Cermin untuk Komunikasi dengan Hantu

Malaysian Indonesian Singaporean BERSATU ! Kita bersaudara 😘😘,” tulis salah seorang pengguna YouTube.

Akhirnya Indonesia, Malaysia, dan Singapura disatukan dalam serumpun #Ikhlas,” tulis yang lain.

Sementara itu, Nissa Sabyan seakan menjadi sorotan netizen. Pasalnya, dalam usia karier yang terbilang muda, palantun lagu Deen Assalam itu sudah dapat berkolaborasi dengan penyanyi papan atas Siti Nurhaliza.

Nissa hebat langsung dapat duet dengan penyanyi no 1 Malaysia Datuk. Ctdk (Siti Nurhaliza),” timpal netizen lainnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Penampilan Nissa Sabyan pada Konser Amal Palestina Voice of Children

Nissa Sabyan bersama Sabyan Gambus tampil pada acara Konser Amal Palestina bertajuk "Voice of Children" di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Minggu 30 Juni 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini