nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serunya Siti Nurhaliza Rayakan Ulang Tahun Putrinya dengan Tema Sirkus

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 19 Maret 2019 12:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 19 33 2032020 serunya-siti-nurhaliza-rayakan-ulang-tahun-putrinya-dengan-tema-sirkus-ZogsIVuf0a.jpg Siti Nurhaliza (Foto: Instagram)

KUALA LUMPUR Siti Nurhaliza kini tengah berbahagia, pasalnya tepat pada Selasa, 19 Maret 2019, sang putri, Siti Aafiyah Khalid merayakan ulang tahun pertamanya.

Tidak ingin melewatkan momen bahagia tersebut, Siti Nurhaliza bersama sang suami, Khalid Mohd Jiwa mebuat pesta ulang tahun meriah bertemakan sirkus untuk putrinya. Perayaan itu terlihat dalam unggahan Siti di akun instagram miliknya.

Dalam foto dan video yang diunggah, nuansa warna pink begitu terlihat dalam hiasan balon maupun pernah pernik ulang tahun si kecil Aafiyah. Sementara itu, Siti terlihat sederhana dengan busana putih senada dengan apa yang dipakai oleh putrinya.

 

Baca Juga: Siti Nurhaliza Siap Buat Film Dokumenter dari Konsernya

Pada ulang tahun putrinya, pelantun Cindai itu sekaligus menuliskan doa serta ungkapan kebahagiaannya dikarunai seorang anak cantik seperti Aafiyah. Siti pun kembali flashback tentang perjuangannya bersama suami selama 11 tahun untuk mendapatkan anak.

“Menantimu suatu kesabaran yang sangat tinggi, Allah maha Mengetahui betapa bersyukurnya ayah dan ibu mempunyai kamu saat ini,” tulis Siti, Selasa (19/3/2019).

Ia melanjutkan, “Semoga Siti Aafiyah menjadi anak yang sholehah, sopan dan selalu hormat pada orang lain. Jika kamu membuat kesalahan, akan ada kami yang menegur dan mendidikmu. Doa ibu setiap saat untuk Aafiyah.. ‘Allahumma inni As aluka Al A’afiya.”

Unggahan yang baru dibagikan beberapa jam yang lalu itu telah disukai oleh lebih dari 10 ribu pengguna instagram. Banyak pula diantaranya yang memberikan ucapan selamat serta doa untuk Aafiyah.

 

“Selamat ulang tahun Aafiyah, semoga selalu jadi penyejuk hati di keluargam” tulis netizen. Sementara yang lainnya menuliskan hal serupa. “Aafiyah, semoga menjadi anak yang solehah dan berjaya pada masa akan datang.. Amin.”

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Siti Nurhaliza Siap Gelar Konser Tunggal di Jakarta

Siti Nurhaliza akan mengobati kerinduan penggemarnya lewat konser tunggal yang akan digelar di Istora Senayan pada 24 Februari 2019. (Foto: Instagram ctdk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini