Siti Nurhaliza Siap Buat Film Dokumenter dari Konsernya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 24 Februari 2019 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 22 205 2021741 siti-nurhaliza-siap-buat-film-dokumenter-dari-konsernya-oW3kpa5X3e.jpg Siti Nurhaliza (Foto: Okezone)

JAKARTA - Hujan mengguyur Jakarta sore hari menjelang konser bertajuk Dato Sri Siti Nurhaliza di Istora Senayan, Kamis (21/2/2019). Namun hujan nyatanya tak membuat semangat para penonton luntur.

Konser di Indonesia ini akan mengawali tur dunia Siti Nurhaliza. Konser ini diselenggarakan oleh Shiraz Projects Indonesia.

 

Baca Juga: Penampilan Berkelas Penuh Warna dari Siti Nurhaliza untuk Indonesia

Nantinya Siti akan menyanyikan 14 lagunya dari 4 segmen pilihannya. Mulai dari segmen Tradisional, Ballad, Unplugged, dan Modern.

Tak hanya sampai di situ, penyanyi asal Negeri Jiran ini juga akan berduet dengan penyanyi Indonesia. Seperti diketahui Tulus akan ikut meramaikan panggung nanti malam.

 

Dari informasi yang dihimpun Siti Nurhaliza juga akan membuat sebuah film dokumenter dalam konser tersebut berjudul 'They Call Me Siti'. Film dokumenter ini menceritakan kehidupan Siti di belakang layar musik sebagai seorang perempuan selama dua dekade musik.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini