nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Girangnya Nissa Sabyan Bisa Kolaborasi dengan Siti Nurhaliza & Taufik Batisah

Agregasi Solopos, Jurnalis · Selasa 11 Juni 2019 14:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 11 205 2065234 girangnya-nissa-sabyan-bisa-kolaborasi-dengan-siti-nurhaliza-taufik-batisah-nvuXMXTMLJ.jpg Nissa Sabyan, Siti Nurhaliza, dan Taufik Batisah (Foto: Instagram/@ctdk)

JAKARTA - Prestasi terus ditorehkan oleh penyanyi religi Nissa Sabyan. Vokalis Sabyan Gambus itu baru saja meluncurkan lagu hasil kolaborasinya dengan Siti Nurhaliza dan Taufik Batisah berjudul Ikhlas.

Baca Juga: Unggah Foto Bagi-bagi THR, Perut Irish Bella Bikin Netizen Salah Fokus

Melansir Solopos, Selasa (11/6/2019), lagu yang diciptakan oleh John Jeeves, Ikhwan Fatanna dan Omar K dirilis eksklusif pada 31 Mei di Apple Music. Nissa Sabyan mengaku merasa bangga bisa rekaman bersama penyanyi ternama seperti Siti Nurhaliza dan dan Taufik Batisah.

"Pada saat yang sama, saya merasa gugup karena mereka lebih berpengalaman. Jadi, saya pastikan saya bisa sesuai ekspektasi mereka," tutur Nissa Sabyan.

Nissa Sabyan

Siti Nurhaliza juga mengaku sangat senang bisa mempersembahkan lagu Ikhlas untuk Idul Fitri tahun ini. Ibu satu anak itu girang bisa memberikan lagu untuk menemani Hari Raya penggemarnya.

"Saya sangat senang akhirnya penggemar-penggemar kami bisa mendengarkan lagu ini," kata Siti Nurhaliza.

Sementara bagi Taufik Batisah, lagu Ikhlas disebut luar biasa karena bisa memadukan tiga suara dan kepribadian berbeda. Taufik sendiri pernah menyanyi satu panggung bareng Siti Nurhaliza. Tapi, itu pertama kalinya mereka rekaman bersama.

Baca Juga: Sabyan Meriahkan Konser Salam Kilau Ramadhan MNCTV

"Meski kami (Taufik, Siti, dan Nissa Sabyan) datang dari negara dan budaya berbeda, kami semua sama-sama manusia dan punya kesamaan lebih banyak dari yang kami sadari," kata Taufik.

(LID)

BERITA FOTO
+ 9

Siti Nurhaliza Siap Gelar Konser Tunggal di Jakarta

Siti Nurhaliza akan mengobati kerinduan penggemarnya lewat konser tunggal yang akan digelar di Istora Senayan pada 24 Februari 2019. (Foto: Instagram ctdk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini