nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Cara Kevin Aprilio Lunasi Utang hingga Galih Ginanjar Ejek Fairuz

Hana Futari, Jurnalis · Senin 24 Juni 2019 08:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 24 33 2070041 hot-gosip-cara-kevin-aprilio-lunasi-utang-hingga-galih-ginanjar-ejek-fairuz-J09zRkB2wC.jpg Kevin Aprilio (Foto: Instagram/@kevinaprilio)

JAKARTA – Kevin Aprilio mengaku sempat terlilit utang dengan jumlah fantastis, yakni Rp17 miliar yang dia pinjam dari 11 orang. Beruntung, putra sulung dari musisi Memes dan Addie MS itu telah membayar lunas utangnya tersebut, meski saat itu dia dalam kondisi bangkrut.

Baca Juga: Sempat Bangkrut dan Berutang Rp17 Miliar, Sosok Ini Setia Dampingi Kevin Aprilio

Melalui saluran YouTube pribadinya, Kevin Aprilio mengungkapkan cara yang dia tempuh dalam upaya menyelesaikan tanggungannya tersebut. Pianis grup musik Vierratale itupun membagikan 4 langkah dalam membayar utang.

Pertama, yang dia lakukan ketika menyadari tengah terlilit utang adalah berpikiran jernih dan berdoa. Kevin menyadari bahwa ketika seseorang tengah dalam kondisi tenang, maka mereka akan dapat berpikian lebih jernih.

Kevin Aprilio

“Anda harus menyadari bahwa tengah dalam masalah besar, yaitu lilitan utang begitu besar yang Anda sulit untuk bayar. Anda harus menerima bahwa saat ini Anda ada di posisi itu. Tak lupa juga beribadah sesuai agama masing-masing dan meminta petunjuk Tuhan,” ujar Kevin.

Langkah selanjutnya yang dia ambil pun terbilang cukup berani. Jauh dari kata menghindar, Kevin malah berusaha menemui sang pemberi pinjaman dan menunjukkan sikap tanggung jawabanya pada mereka secara satu per satu.

Kevin Aprilio dan keluarga

“Ketika Anda mendatangi mereka, setidaknya ada satu poin yang menjadi nilai plus yang diberikan oleh sang pemilik utang karena Anda menunjukkan sikap bahwa Anda ingin bertanggung jawab," sambung calon suami Vicy Melanie ini.

Bukan untuk berpasrah diri, kedatangan Kevin ke hadapan para pemberi pinjaman itu tentunya sudah membawa visi, misi, serta gagasan bagaimana dirinya akan mengembalikan uang tersebut. Dalam langkah ini, pencipta lagu 'Dengarkan Curhatku' tersebut berusaha meyakinkan para kliennya agar mau memberikan waktu untuk menyelesaikan tanggung jawabnya.

Setelah itu, hal yang dilakukan oleh Kevin yakni bekerja keras. Pria 29 tahun itu percaya, seseorang akan bisa berusaha lebih keras dari biasanya ketika dalam keadaan terhimpit.

“Anda harus berpikir bahwa Anda dilahirkan kembali tapi ada pistol yang siap nembak Anda setiap saat. Anda miliki mental itu, saya yakin Anda akan kerja keras gila-gilaan dan mikir. Saya yakin Tuhan bisa melihat dan merasa. Segala jalan yang tidak terpikirkan. Keajaiban akan terbuka," pungkas Kevin Aprilio.

Kabar berikutnya datang dari Aurelie Moeremans yang memilih untuk menjadi janda di usia muda setelah bercerai dari Roby Tremonti. Rupanya, kekasih Marcello Tahitoe itu tak mengakui pernikahannya dengan Roby lantaran dua hal.

Aurelie Moeremans

Pertama, Aurelie mengatakan bahwa pernikahan yang dilangsungkan pada 2011 itu tak terdaftar dalam catatan sipil, sehingga keduanya tak berstatus sebagai suami istri di mata hukum. Kedua, pernikahan tersebut nyatanya tak disaksikan oleh orangtua dari kedua belah pihak.

“Akhirnya mereka menemukan gereja yang bisa menikahkan dua orang tanpa adanya orangtua. Tanpa latihan atau belajar apapun (katekisasi pranikah) di gereja. Nikah benar-benar seperti beli kacang ya,” ujar Aurelie dalam unggahannya kala itu.

Aurelie Moeremans dan Ello

Selain itu, selama masa berpacaran hingga menikah, Aurelie mengaku merasa tertekan. Aurelie yang saat itu masih berusia belasan tahun sering menerima ancaman hingga kekerasan dari Roby.

Bukan hanya menerima ancaman serta kekerasan, pemain film Jomblo Reboot itu harus banting tulang demi memenuhi kebutuhan finansial Roby. “Aku disuruh kerja untuk membayar semua (kebutuhan) ‘X’ (Roby Tremonti). Aku merasa tersiksa dan sakit-sakitan karena stres,” pungkas Aurelie.

Galih Ginanjar dan Rey Utami

Sementara itu, berita selanjutnya datang dari Galih Ginanjar yang membuka rahasia ranjangnya saat masih berstatus sebagai suami dari aktris Fairuz A. Rafiq. Galih mengaku memiliki pengalaman tak menyenangkan selama menjadi suami dari putri A. Rafiq tersebut.

Dalam saluran YouTube milik Rey Utami dan Pablo Benua, Galih mengaku tak menikmati urusan ranjang dengan Fairuz. Hal tersebut lantaran Fairuz yang tak dapat menjaga kebersihan hingga menyebabkan bau tak sedap.

Fairuz A Rafiq dan suami

“Seperti buka tudung saji nih (nemu) ikan asin ya tutup lagi. Bayangkan kayak gimana tuh. Jadi ya merem saja yang penting (hasrat) tersalurkan,” ujarnya dalam video berjudul Galih Ginanjar Bicara Masa Lalu yang dipublikasikan pada 16 Juni 2019.

Galih pun tak menyampaikan keluhannya itu langsung kepada Fairuz. Dia lebih memilih untuk mengajak mantan istrinya ke dokter spesialis kulit dan kelamin untuk diperiksa.

“Gue enggak mau bilang kalau dia bau, takut drop. Tapi saat diperiksa sama dokter ternyata pas dikerok (bagian intimnya) itu putih semua,” ungkap Galih.

Baca Juga: Soal Ranjang, Galih Ginanjar Samakan Mantan Istri dengan Ikan Asin

Mendengar keterangan Galih, Rey pun lantas menanyakan apa penyebab dari masalah Fairuz tersebut. Galih pun menjawab jika hal tersebut didasari dari Fairuz yang tak menjaga kebersihan.

“Kata dokter sih jamur. (Penyebabnya) karena enggak bersih. Kemungkinan lain, karena dia sering pindah sana pindah sini,” pungkas Galih. (LID)

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Potret Cantiknya Aktris dan Model Aurelie Moeremans

Aurelie pernah menikah dengan Robi Tremonti saat usianya baru menginjak 18 tahun. (Foto: Instagram @aurelie)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini