nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Bangkrut dan Berutang Rp17 Miliar, Sosok Ini Setia Dampingi Kevin Aprilio

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 20 Juni 2019 09:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 20 33 2068599 sempat-bangkrut-dan-berutang-rp17-miliar-sosok-ini-setia-dampingi-kevin-aprilio-sSTV27h33a.jpg Kevin Aprilion. (Foto: Instagram)

JAKARTAKevin Aprilio berbicara blakblakan tentang sang kekasih, Vicy Melanie kepada publik. Lewat unggahannya di Instagram, pendiri Vierratale itu sekaligus membungkam pihak-pihak yang berkomentar miring tentang sang kekasih.

Kevin mengawali unggahannya dengan mengenang masa 4 tahun silam, di mana dia sempat bangkrut dan berutang sebesar Rp17 miliar. Untuk melunasi utang tersebut, putra sulung pasangan Addie MS dan Memes itu harus menjual barang-barang berharganya.

Kevin Aprilio curhat tentang sosok yang menemaninya di saat susah. (Foto: Instagram)

Baca juga: Hot Gosip: Pose Bikini Mantan Pacar Atta Halilintar hingga Alasan Deddy Corbuzier Jadi Mualaf

Semua penghasilan dari musik, tabungan, aset berupa rumah maupun Ferrari 430 kala itu harus saya lepaskan. Saat kejadian, saya ingin bunuh diri. Bagaimana mungkin, pria 25 tahun menyelesaikan masalah sebesar itu?” ujar Kevin Aprilio dalam unggahannya pada Rabu malam (19/6/2019).

Tak hanya kehilangan harta, Kevin Aprilio menyebut permasalahannya itu juga membuatnya dijauhi teman-temannya. Belum lagi, dia masih harus menjaga nama besar kedua orangtuanya. “Mereka sudah membangun nama baik itu dengan sangat hati-hati dan tak mungkin saya hancurkan,” katanya.

Di masa-masa terburuk kehidupannya itu, Kevin Aprilio mengaku, Vicy Melanie adalah sosok yang selalu mendampinginya. Musisi 29 tahun itu meminta Vicy untuk bertahan bersamanya selama 3 tahun. “Kalau selama itu (aku) tidak bisa lepas dari jeratan (utang) itu, Vicy boleh meninggalkan aku.”

 

Melewati masa 3 tahun dan tetap bersama bukanlah perkara mudah bagi pasangan ini. Mereka harus menghadapi tudingan publik yang menyebut Vicy Melanie sebagai gold digger alias pengincar harta para pria kaya.

Kevin kembali menegaskan bahwa sang kekasih adalah sosok yang menemaninya saat harta yang dimiliki sang musisi hanyalah sebuah mobil seharga Rp100 juta. “Jadi saat kalian bilang ‘Terang saja Vicy Melanie mau sama Kevin Aprilio karena dia sukses’, Anda salah berat.”

Kevin Aprilio sekaligus membungkam nada miring tentang sang kekasih dalam unggahannya itu. (Foto: Instagram)

Baca juga: Potret Mesra Kevin Aprilio Bersama Kekasih, Tarik Dasi hingga Pangku-pangkuan

Dalam unggahannya, Kevin Aprilio sekaligus berterima kasih kepada sang kekasih yang selalu menemaninya tak hanya dalam kondisi senang, namun juga saat susah. Postingan itu kemudian ditanggapi Vicy Melanie dengan berkomentar, “Terima kasih juga sudah kasih aku kesempatan untuk temenin kamu. Bangga sama kamu, Vin.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie di Korea Selatan Bikin Netizen Iri Hati

Momen romantis ketika Kevin Aprilio melamar sang kekasih, Vicy Melanie di Mount Seorak, Korea Selatan. (kevinaprilio)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini